Breaking News:

Kabar Artis

Cerita Tissa Biani Alami Kejadian Horor Semasa Kecil, Lihat Sosok Enggak Kasat Mata di Toilet

Tissa Biani menceritakan masa kecilnya pada Dul Jaelani saat dibilang pernah diganggu oleh sosok enggak kasat mata.

Instagram
Tissa Biani 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Penyanyi Tissa Biani menceritakan masa kecilnya yang mengalami kejadian horor.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Maia AlElDul TV, Tissa Biani menceritakan masa kecilnya pada Dul Jaelani saat dibilang pernah diganggu oleh sosok enggak kasat mata.

Namun demikian, Tissa Biani menegaskan, saat ini ia sudah tak punya kemampuan buat melihat hal-hal mistis.

"Dulu kata mama pernah dikasih anugerah buat bisa lihat hal-hal yang enggak bisa dilihat oleh orang, tapi itu udah lama banget.

Sekarang aku udah enggak bisa lagi, jangan sampai lah," kata Tissa Biani.

Tissa kemudian menceritakan momen saat dirinya pergi ke rumah teman mamanya dan menangis ketika berada di toilet.

"Waktu mau 3 tahun aku pernah minta pipis gitu terus di kamar mandinya temen mamaku, katanya aku nangis-nangis tuh."

Dul Jaelani - Tissa Biani
Dul Jaelani - Tissa Biani ((kolase Instagram))

Enggak tahu, katanya aku bilang ke mamaku aku liat kakek-kakek gede terus pas mamaku nanya ke temen mama, ternyata bener emang ada penunggunya kakek-kakek gede," kata Tissa Biani.

Dul Jaelani kemudian mengonfirmasi pada Tissa Biani kalau sekarang mata batinnya udah ditutup.

"Itu mama yang bilang sih, katanya (mata batinnya) ditutup," kata Tissa Biani.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved