Breaking News:

4 Tahun Gubernur Anies

Gubernur Anies Dapat rapor Merah dari LBH Jakarta, Wagub Ariza Pasang badan: Jakarta Makin Tertata

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara soal rapor merah 4 Tahun Gubernur Anies Baswedan

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Calon wakil gubernur (cawagub) dari Gerindra, Ahmad Riza Patria dihadirkan pada acara 'Ngobrol Bareng Cawagub', di Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara soal rapor merah 4 Tahun Gubernur Anies Baswedan yang diberikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta.

Politikus Gerindra ini pun mengingatkan LBH Jakarta untuk tidak sembarangan memberi penilaian terhadap kinerja pemerintah tanpa melihat fakta di masyarakat.

"Kami ingatkan, siapapun boleh memberikan penilaian atas kinerja, tetapi mohon juga diperhatikan, dilihat fakta dan datanya," ucapnya, Selasa (19/10/2021).

Menurut Ariza, Gubernur Anies Baswedan sudah membuat perubahan besar di DKI Jakarta.

Sejak menjabat sebagai orang nomor satu di DKI pada 2017 lalu, Anies dinilai sudah mengubah wajah ibu kota menjadi lebih baik.

"Jakarta makin tertata, ini bisa dilihat dari penghargaan-penghargaan yang diterima oleh Pemprov, oleh Pak Gubernur," ujarnya di Balai Kota.

Untuk itu, Ariza menyarankan agar LBH Jakarta menanyakan langsung kepada masyarakat pandangan mereka soal pembangunan di Jakarta.

Baca juga: Nilai Anies Tak Bangun Kembali Kampung yang Digusur Ahok, LBH Jakarta: Warga Disuruh Bayar Sewa

Dengan demikian, LBH bisa mendapatkan gambaran jelas soal pembangunan Jakarta di era kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan.

"Tanyakan kepada warga, masyarakat Jakarta bagaimana sesungguhnya progres perkembangan Jakarta yang semakin membaik ini," kata Ariza.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved