Breaking News:

Wagub DKI Ariza Buka Suara Soal Spanduk "Tanah Ini Belum Dibayar" di Tapal Kuda Tanjung Barat

Pemprov DKI Jakarta buka suara perihal spanduk bertuliskan " Tanah Ini Belum Dibayar " di dekat flyover Tapal Kuda Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Penampakan fly over tapal kuda Lenteng Agung dari ketinggian, Minggu (31/1/2021). Pemprov DKI Jakarta buka suara perihal spanduk bertuliskan " Tanah Ini Belum Dibayar " di dekat flyover Tapal Kuda Tanjung Barat, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemprov DKI Jakarta buka suara perihal spanduk bertuliskan " Tanah Ini Belum Dibayar " di dekat flyover Tapal Kuda Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Setelah ramai pemberitaan terkait spanduk ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun menanggapi hal tersebut.

"Memang setiap dinas dalam program pembangunan, membangun jalan, Hutan Kota, dan lain-lain melakukan pembebasan. Tentu pembebasan itu dilakukan sesuai dengan kebutuhan yang dilakukan secara bertahap. jadi kalau masih ada yang belum dibayar itu pasti sudah diprogramkan," kata Ariza, Senin (18/10/2021).

Politikus Gerindra ini memastikan nantinya pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat yang akan melakukan pembayaran tersebut.

Baca juga: 4 Tahun Kepemimpinan Anies: Bangun 2 Flyover Tapal Kuda Rp 306 Miliar yang Tak Pernah Diresmikannya

Baca juga: Potret Gemerlap JPO Tapal Kuda Lenteng Agung di Malam Hari, Warga Antusias Berfoto

Nantinya masyarakat pun bisa mengecek terkait pembayaran tersebut.

"Nanti Pemda maupun pemerintah pusat melakukan pembayaran, bisa dicek oleh masyarakat kapan dibayar, Apakah tahun ini, tahun depan, bisa dicek di dinas terkait. Apakah itu Bina Marga, apakah SDAdan sebagainya. Jadi memang DKI Jakarta ini setiap tahun ada belanja pengadaan lahan untuk berbagai kepentingan, termasuk waduk dan sebagainya," katanya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved