Breaking News:

Cerita Kriminal

Aksi Terbongkar, Akal Bulus Wanita PAN Raup Miliaran Rupiah Demi Senang-senang ke Bali & Singapura

Aksi wanita berinisial PAN (28) bersenang-senang di luar negeri dari hasil penipuan investasi bodong akhirnya terbongkar. Begini akal bulus pelaku.

tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi Penipuan. Aksi wanita berinisial PAN (28) bersenang-senang di luar negeri dari hasil penipuan investasi bodong akhirnya dibongkar Polres Metro Jakarta Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Aksi wanita berinisial PAN (28) bersenang-senang di luar negeri dari hasil penipuan investasi bodong akhirnya dibongkar Polres Metro Jakarta Barat.

Wanita PAN menjanjikan keuntungan menggiurkan dalam investasi untuk merayu para korbannya.

Uang hasil investasi bodong itu dipakai wanita PAN seorang diri buat berbelanja serta berlibur ke Bali dan Singapura.

Selain itu, uang hasil penipuan itu juga digunakan wanita PAN untuk menyewa apartemen.

"Liburan ke Bali, Singapura dan menyewa apartemen dan sebagainya. Semua dilakukan sendiri," kata Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso saat rilis kasus tersebut di Polres Jakarta Barat pada Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Uang Rp 1,28 M Hasil Investasi Bodong Dipakai PAN untuk Plesiran dan Belanja di LN

Untuk sementara, kata Bismo, baru ada tujuh orang nasabah yang melaporkan menjadi korban aksi penipuan investasi deposito dari tersangka PAN.

Adapun total kerugian mencapai Rp 1,28 miliar.

"Sudah ada lima orang yang di-BAP sebagai korban. Dan barusan datang juga korban dari Jakarta Selatan. Jadi, sementara korban ada 7," ungkapnya.

PAN, tersangka kasus penipuan bermodus investasi bodong ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Barat pada Selasa (19/10/2021).
PAN, tersangka kasus penipuan bermodus investasi bodong ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Barat pada Selasa (19/10/2021). (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)

Mengaku Manager Bank Swasta

Bismo mengungkapkan, dalam melancarkan aksinya, pelaku mengaku sebagai petugas bank Maybank dengan jabatan manager development program.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved