Breaking News:

Cerita Kriminal

Dua Begal di Cipayung yang Tabrak Tiang Listrik Usai Beraksi, Kini Dirawat di ICU

Dua pelaku begal yang beraksi di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung , Jakarta Timur pada Selasa (19/10/2021) sekira pukul 02.15 WIB masih dirawat inap

Penulis: Bima Putra | Editor: Jaisy Rahman Tohir
kompas.com/jitetkoestana
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Dua pelaku begal yang beraksi di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung , Jakarta Timur pada Selasa (19/10/2021) sekira pukul 02.15 WIB masih dirawat inap.

Kapolsek Cipayung, Kompol Bambang Cipto, mengatakan, kedua pelaku dirawat inap akibat luka saat kabur dari lokasi lalu menabrak di tiang listrik di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas.

"Keduanya sekarang masih di ICU (intensive care unit), sementara kami belum bisa meminta keterangan (melakukan pemeriksaan)," kata Bambang saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (20/10/2021).

Namun Bambang tidak membeberkan luka diderita dan di Rumah Sakit (RS) mana mereka dirawat, hanya bahwa pelaku dirawat di ruang ICU yang digunakan untuk menangani pasien dengan kondisi buruk.

Serta barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk mengancam korban dan satu sepeda motor dikemudikan pelaku saat kejadian kini sudah diamankan di Mapolsek Cipayung.

"Kedua pelaku menderita luka akibat menabrak listrik dan dikeroyok warga saat diamankan di wilayah Ciracas. Dari saat setelah kejadian langsung kami bawa ke RS untuk dilakukan perawatan," ujarnya.

Bambang menuturkan, pihaknya bakal melakukan pemeriksaan setelah tim dokter yang menangani kedua pelaku mengizinkan untuk pulang.

Baca juga: Korban Melawan, Dua Begal di Cipayung Kabur Hingga Tabrak Tiang Listrik Berujung Ditangkap Warga

"Untuk korban yang handphone sempat hendak dirampas pelaku sudah membuat laporan ke Polsek Cipayung. Laporan Ini jadi dasar penyelidikan dan penyidikan yang kita lakukan," tuturnya.

Sebagai informasi, kasus pencurian disertai kekerasan berawal saat kedua pelaku hendak merampas handphone seorang warga di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung.

Beruntung saat pelaku mengacungkan celurit ke arah korban, korban sempat berteriak meminta tolong lalu mengambil pipa besi yang berada di lokasi guna melakukan perlawanan.

Saat sejumlah warga yang mendengar teriakan korban datang ke lokasi, kedua pelaku melarikan diri hingga ke arah Jalan Lapangan Tembak, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas.

Pelaku berhasil diringkus warga setelah motor dikemudikannya menghantam satu tiang listrik di Jalan Lapangan Tembak lalu digelandang ke Mapolsek Cipayung sesuai lokasi kejadian begal.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved