Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Man United & Barcelona Wajib Menang, Juventus Ditantang Zenit

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di kompetisi Liga Champions malam ini, ada duel sengit Barca vs Kyiv dan Man United vs Atalanta.

Editor: Wahyu Septiana
ADRIAN DENNIS / AFP
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di kompetisi Liga Champions malam ini, ada duel sengit Barca vs Kyiv dan Man United vs Atalanta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di kompetisi sepak bola paling bergengs Liga Champions, pada malam ini, Rabu (20/10/2021) hingga Kamis (21/10/2021) dinihari WIB.

Sejumlah tim besar dari berbagai liga di dunia akan bertanding di Liga Champions malam ini, di antaranya Manchester United, Chelsea, Juventus dan Barcelona.

Pertandingan lanjutan matchday ketiga Liga Champions akan disiarkan secara langsung live di SCTV, mulai pukul 23.45 WIB.

Dua pertandingan Liga Champions yang akan disiarkan Live SCTV malam ini antara lain Barcelona vs Dynamo Kyiv dan Manchester United vs Atalanta.

Barcelona dan Manchester United yang sama-sama bertindak tuan rumah seakan dibebani misi wajib menang dalam laga kali ini.

Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021.
Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021. (OZAN ??KOSE / AFP)

Sebagaimana misal misi wajib menang yang harus bisa dituntaskan oleh Barcelona saat melawan Dynamo Kyiv di Camp Nou, Rabu (20/10/2021) pukul 23.55 WIB.

Dua kekalahan telak beruntun pada dua laga pembuka Liga Champions musim ini membuat posisi Barcelona terancam gagal lolos.

Baca juga: Prediksi Skor Jadwal Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool, Jurgen Klopp Ejek Diego Simeone

Seandainya Barcelona kembali menelan kekalahan maka bukan tidak mungkin peluang mereka lolos ke babak berikutnya sudah tertutup.

Situasi berbeda dialami oleh Manchester United yang sangat membutuhkan kemenangan melawan Atalanta di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dinihari WIB.

Manchester United butuh kemenangan agar bisa kembali mengangkat rasa percaya diri tim setelah meraih hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved