Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pengumuman! Kebun Binatang Ragunan Kembali Dibuka Mulai Sabtu 23 Oktober

Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan akan kembali dibuka pada Sabtu (23/10/2021) mendatang

Instagram/Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan dua penghuni Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Hari dan Tino terpapar Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan akan kembali dibuka pada Sabtu (23/10/2021) mendatang.

Pembukaan kembali kebun binatang Ragunan itu menyusul turunnya level PPKM Jakarta dari Level 3 menjadi Level 2.

"Insya Allah Sabtu ini dibuka," kata Kepala Unit Pengelola Taman Margasatwa Ragunan, Endah Rumiyati saat dikonfirmasi, Rabu (20/10/2021).

Endah memastikan semua fasilitas pendukung terkait penerapan protokol kesehatan di Taman Margasatwa Ragunan telah disiapkan.

"Terkait fasilitas protokol kesehatan kita sudah siapkan semua," ujar dia.

Sementara itu, ketentuan operasional Taman Margasatwa Ragunan mengacu pada Keputusan Gubernur DKI Jakarta nomor 1245 tahun 2021 tentang PPKM Level 2.

Sebelumnya, Taman Margasatwa Ragunan ditutup sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan sejak 22 Juni 2021 lalu.

Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang menjelaskan, penutupan itu dilakukan seiiring dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Jakarta.

"Ditutup sementara untuk pemberlakuan penguatan protokol kesehatan karena meningkatnya kasus pandemi Covid-19," ujar Wahyudi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved