Breaking News:

Kabar Artis

Tak Cuma Kim Seon Ho, Ini Sederet Pemain Drakor KBS yang Terlibat Skandal Tahun Ini

Kim Seon Ho telah memberikan permintaan maaf atas skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya setelah 2 hari tutup mulut.

tvN
Aktor Drama Korea ( drakor) Kim Seon Ho. 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Kim Seon Ho telah memberikan permintaan maaf atas skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya setelah 2 hari tutup mulut.

Para Penggemar drama korea sekali lagi dikagetkan dengan citra bertolak belakang yang dimiliki oleh aktor dan aktris kesukaan mereka. 

Selesainya kontroversi ini membuat para netizen menyadari pola tidak menguntungkan yang dialami oleh stasiun KBS selama satu tahun terakhir.

Berikut adalah 3 pemain drama korea lain yang terlibat skandal dan sempat memiliki hubungan kontrak drama dengan stasiun KBS.

Jisoo

Pada Maret, publik dikagetkan dengan serangkain tuduhan pembulian aktor Jisoo melalui akun anonimus online.

Tidak lama setelah tuduhan tersebut, aktor ini langsung mengakui kesalahannya disertai dengan tulisan tangan permintaan maaf dalam akun sosial medianya.

Walaupun sudah syuting beberapa episode, Jisoo langsung dikeluarkan dari drama KBS "River Where the Moon Rises" di mana dia berperan sebagai utama bersama dengan Kim So Hyun.

Posisinya diganti oleh aktor Na In-woo dan studio produksi mengajukan kompensasi sebesar 3 miliar kepada Keyeast, agensi yang dulu menaunginya. 

Baca juga: Raffi Ahmad Janji Beri Bonus Jika RANS Cilegon FC Menang Pertandingan, Rela Rogoh Kantong Sendiri

Kim Young Dae

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved