Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKi

TMII Optimis Jumlah Pengunjung Akan Bertambah pada PPKM Level 2

Pihak Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, optimis jumlah pengunjung akan bertambah setelah anak di bawah usia 12 tahun bisa berwisata

Istimewa
Pintu masuk utama TMII, Sabtu (2/1/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Pihak Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, optimis jumlah pengunjung akan bertambah setelah anak di bawah usia 12 tahun bisa berwisata.

Perubahan status DKI Jakarta dan beberapa wilayah lainnya yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 membawa angin segar bagi TMII.

Pasalnya, pelonggaran yang ada membuat anak dibawah usia 12 tahun kini bisa berkunjung ke TMII.

Kahumas TMII, Adi Widodo, mengatakan, hal ini disamput baik oleh pihaknya dan ia optimis jumlah pengunjung akan mengalami peningkatan.

"Sebelumnya memang rata-rata pengunjung kurang dari 4 ribu. Namun karena sudah diizinkan anak dibawah usia 12 tahun untuk berkunjung, maka pasti jumlah pengunjung akan mengalami peningkatan," kata Adi, Rabu (20/10/2021).

Adi memparkan selama ini TMII merupakan tempat wisata bersegmen keluarga. Sehingga ketika anak dibawah usia 12 tahun belum diperbolehkan ke tempat wisata sangat berpengaruh terhadap jumlah pengunjung.

"Tentunya, karena sudah banyak yang tanya kapan diizinkan. Jadi pasti jumlah pengunjung akan mengalami peningkatan," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved