Breaking News:

Persija Jakarta

Angelo Alessio Menanti Dukungan Jakmania di Stadion, PT LIB Buka Peluang Liga 1 Disaksikan Penonton

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut dukungan suporter The Jakmania sangat penting bagi timnya saat berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1

Editor: Wahyu Septiana
Instagram @persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut dukungan suporter The Jakmania sangat penting bagi timnya saat berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut dukungan suporter The Jakmania sangat penting bagi timnya saat berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Angelo Alessio memiliki harapan besar suporter The Jakmania bisa memberikan dukungan langsung kepada Persija disetiap pertandingan Liga 1.

Seperti yang diketahui, sejak menjabat sebagai pelatih Persija, Angelo tak pernah sekalipun merasakan atmosfer gemuruh dukungan dari The Jakmania.

Hal itu disebabkan karena adanya regulasi di Liga 1 2021 yang melarang hadirnya suporter ke stadion.

"Dukungan dari suporter itu sangat penting," kata Angelo Alessio dalam jumpa pers virtual, Kamis (21/10/2021).

"Dan saya menantikan saat di mana suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kami dalam meraih kemenangan," tambahnya.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Sementara itu, belum lama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai membuka peluang untuk menggelar pertandingan dengan penonton.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

Baca juga: Jelang Kontra Madura United, Angelo Bongkar Program Latihan Khusus Skuat Persija Jakarta

"Terkait dengan penonton kemarin kita sudah rapat dengan Deputi Menko Maritim sama kita sudah dapatkan petunjuk," kata Sudjarno di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.

"Kita sudah paparkan juga bagaimana rencana kita, bagaimana tahapan-tahapannya gitu, tidak serta merta ada penonton tapi ada tahapannya yang kita tawarkan dan kita mohon arahan lebih lanjut."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved