Breaking News:

Liga 1

Hasil Liga 1: Persik Menang Meyakinkan 4-2 dari Persipura, Mutiara Hitam Terpuruk di Zona Degradasi

Persik Kediri sukses mengalahkan Persipura Jayapura di pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-8 dengan skor meyakinkan 4-2.

Editor: Wahyu Septiana
PT LIB
Persik Kediri sukses mengalahkan Persipura Jayapura di pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-8 dengan skor meyakinkan 4-2. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persik Kediri sukses mengalahkan Persipura Jayapura di pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-8 dengan skor meyakinkan 4-2.

Pertandingan antara Persik Kediri melawan Persipura Jayapura berlangsung di Stadion Moech Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (21/10/2021) malam.

Persik Kediri butuh waktu 16 untuk bisa memecah kebuntuan melalui sundulan Youssef Ezzejjari dari umpan silang Machedo.

Keunggulan tim Macan Putih hanya bertahan 7 menit, tim Mutiagra Hitam sukses menyamakan kedudukan melalui sontekan Todd Ferre yang memanfaatkan umpan terobosan Ricky Kayame.

Di penghujung babak pertama, Persik Kediri berhasil menambah 2 gol lewat sundulan Faris Aditama (39') dan gol bunuh diri Matsunaga (41').

Pada babak kedua, dua gol tercipta dari gol bunuh diri Vava Maria Yagalo (62') dan gol Youssef Ezzajjari (88').

Pesepak bola Bhayangkara FC (jersey kuning) berebut bola atas dengan pesepak bola Persik Kediri (jersey ungu) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0.
Pesepak bola Bhayangkara FC (jersey kuning) berebut bola atas dengan pesepak bola Persik Kediri (jersey ungu) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Dengan tambahan dua gol ini, Youssef Ezzejjari berhasil menyamai gol Ilija Spasojevic dan Ezzechie N Douassel yang duduk di puncak top skor BRI Liga 1 dengan koleksi 6 gol.

Hasil ini membuat Persik Kediri bisa memperbaiki peringkatnya dengan bertengger di posisi ke-13 dengan koleksi 8 poin.

Baca juga: Persija Tambah Kuat di Putaran Kedua Liga 1, 3 Pemain Ini Langsung Gabung: Ada Jebolan Klub Malaysia

Sedangkan, Persipura semakin terpuruk di zona degradasi berada di posisi ke-16 dengan torehan 5 poin.

Jalanya Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved