Breaking News:

Bagi Pemilik Mobil Wajib Miliki Barang Ini Agar Kendaraanmu Selalu Bersih Setiap Waktu

Memiliki mobil yang bersih, baik secara eksterior maupun interior tentu keinginan semua pemilik kendaraan.

Editor: Elga H Putra
istimewa
Kipas portable dari Zacro cocok untuk mempercantik interior mobil. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Memiliki mobil yang bersih, baik secara eksterior maupun interior tentu keinginan semua pemilik kendaraan.

Karena itu, sejumlah komponen dipastikan harus dimiliki agar kebersihan mobilmu selalu terjaga, terutama untuk bagian interior agar perjalananmu terasa nyaman.

Bagi para pengendara mobil pasti sering kali tanpa sengaja menumpahkan makanan kecil seperti snack atau biasanya suka terdapat pasir yang mengotori jok mobil.

Bagi yang menyukai kebersihan pasti tidak tahan dengan adanya kotoran di mobil mereka.

Untuk mengatasi masalah itu, Anda bisa menggunakan vacuum cleaner multifungsi keluaran Zacro yang dapat membersihkan celah mobil agar mobil menjadi bersih.

Baca juga: Sadar Penting untuk Perketat Keamanan, Keberadaan CCTV Berteknologi Kian Dibutuhkan

CEO perusahaan, Alex Tung mengatakan, berbeda dengan merek atau brand lainnya, car vacuum cleaner Zacro ini dapat digunakan berbagai fungsi.

Tak hanya untuk membersihkan jok mobil, tapi juga bisa untuk membersihkan sofa, cela-cela di dalam mobil seperti di AC dan di jendela bahkan juga dapat digunakan di rumah.

"Karena kami mempunyai 2 tipe varian yang dimana, tipe varian pertama, kabelnya dapat dilepaskan atau biasanya disebut juga dengan wireless dan tipe varian kedua, jenis berkabel yang harus tersambung dengan arus listrik pada saat digunakan," kata dia, Jumat (22/10/2021).

Selain itu produk unggulan lainnya adalah helm dan akan segera hadir produk lainnya mulai dari audio speaker, kulkas yang dapat digunakan di dalam mobil, kipas portable serta kamera yang dapat merekam semua yang terjadi di jalanan yang dilewati.

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas secara terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah menjual secara offline maupun online," ujar Alex Tung.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved