Breaking News:

Cerita Brand Asal Pelabuhan Ratu yang Berdiri Saat Pandemi dan Berdayakan Warga Sekitar

Siapa bilang Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat hanya dikenal karena pemandangan pantainya saja yang dikenal banyak orang.

Editor: Elga H Putra
istimewa
Produk buatan Jovanca yang merupakan brand lokal asal Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dengan memberdayakan penjahit lokal. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Siapa bilang Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat hanya dikenal karena pemandangan pantainya saja yang dikenal banyak orang.

Saat ini ada pula brand fashion asal Pelabuhan Ratu yang cocok dikenakan untuk menyempurnakan liburanmu.

Brand itu yakni Jovanca yang memproduksi deretan dress yang cocok untuk kamu gunakan saat liburan.

Brand yang baru berdiri sejak awal tahun 2021 ini menyediakan beragam jenis dress dengan berbagai model yang disesuaikan untuk wanita kaum milenial.

Beragam jenis dress yang tersedia di Jovanca ialah Summer atau Holiday Dress, Maxi Dress, Vintage Dress, dan Daily Dress.

Baca juga: Tampil Stylish Tak Perlu Mahal, Brand Lokal Berkualitas Bisa Jadi Pilihan

Neli Sestriani selaku Founder sekaligus pemilik Jovanca menuturkan, setiap produknya merupakan produksi sendiri serta terbuat dari bahan import dan kain yang nyaman dipakai di badan.

"Produk kami dirancang menyesuaikan tren terkini sehingga cocok untuk kaum milenial,” kata dia, Jumat (22/10/2021).

Neli menjelaskan, Jovanca menggandeng para penjahit lokal dalam memproduksi produk-produknya.

Produk buatan Jovanca yang merupakan brand lokal asal Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dengan memberdayakan penjahit lokal.
Produk buatan Jovanca yang merupakan brand lokal asal Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dengan memberdayakan penjahit lokal. (istimewa)

"Upaya memberdayakan masyarakat sekitar ini diharapkan dapat mendorong semangat masyarakat agar sama-sama bangkit dari keterpurukan dalam kondisi pandemi saat ini," ujar dia.

Dengan desain corak bunga yang unik dan elegan, model dress ini terlihat stylish untuk dipakai liburan di pantai dan juga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Ke depannya, Jovanca akan menyajikan Holiday Dress dengan latar belakang photoshoot di Destinasi Wisata Alam yang ada di Indonesia.

Baca juga: Sering Hadapi Kendala Saat Buat Adonan Kue, Coba Pakai Alat Ini Dijamin Lancar

Selain dress, Jovanca juga menyediakan piama serta blouse dengan beragam pilihan motif dan warna.

Desain blouse dengan berbagai motif yang cantik sehingga memberi kesan stylish tetapi tetap terlihat santai, cocok untuk dipakai saat kuliah atau berjalan-jalan di mall.

"Dengan menggunakan bahan baku premium impor, produk-produk Jovanca memiliki harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp159.999 – Rp299.999 saja," kata dia sembari menyebut produknya telah tersedia di berbagai platform situs jual beli online.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved