Breaking News:

Info Kesehatan

Mengenal Immune Booster Injection, Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Suntik immune booster  berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan infeksi dan tidak mudah sakit. 

Tribunnews.com/Shutterstock
Ilustrasi Kecantikan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tahukah kamu mengenai Immune booster injection? berikut sederet faktanya.

Immune booster injection merupakan tindakan penyuntikan cairan (obat) dengan kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks, dalam tubuh melalui intravena (pembuluh darah). 

Suntik immune booster  berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan infeksi dan tidak mudah sakit. 

Sementara itu, vitamin C merupakan nutrisi esensial yang dibutuhkan agar tubuh bisa beraktivitas dengan normal dan penuh energi. 

Ilustrasi
Ilustrasi (Designed by Freepik)

 
Ketika sedang sakit, jenis vitamin yang larut air ini mampu melawan patogen dan meningkatkan aktivitas pembersihan zat oksidan pada kulit sehingga berpotensi melindungi tubuh dari stres oksidatif. 

Dalam kondisi stamina stabil, vitamin C ini akan membuat tubuh tetap sehat dan berenergi, dan gabungan dari beberapa vitamin B sekaligus semakin memperkuat daya tahan tubuh agar bisa bertahan dari serangan kuman penyebab penyakit. 

Baca juga: 7 Game Penghasil Uang, Rekomendasi Bagi Kalian Mahasiswa untuk Mengisi Waktu Luang

 
Dengan melakukan immune booster injection, tubuh akan lebih siap menyambut new normal dan fit ketika beraktivitas. 

Immune booster injection aman diberikan untuk usia 17 ke atas hingga lansia dan dilakukan oleh tenaga kesehatan professional. 

Berminat untuk melakukannya? kamu bisa mencoba layanan  Marcks Venus Clinic by Kimia Farma yang berlokasi di kawasan Matraman Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved