Breaking News:

Nabung Rp 7 Ribu Perhari, Milenial Bisa Punya Apartemen di Kota Tangerang

Milenial kini bisa memiliki investasi di bidang properti di Kota Tangerang pakai modal yang sangat murah. Cukup sisihkan Rp 7 ribu sehari.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Acara bertema nabung Rp 7 ribuan per hari bisa beli properti di Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Kaum milenial kini bisa memiliki investasi di bidang properti di Kota Tangerang pakai modal yang sangat murah.

Bukan jutaan, ratusan, atau belasan ribu rupiah, milenial di Kota Tangerang cukup menyisihkan uang sebesar Rp 7 ribu perhari untuk memiliki satu unit apartemen.

Unit yang ditawarkan yakni yang berada di Apartemen Aeropolis, Kota Tangerang.

Apartemen tersebut hanya berjarak dua kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta.

Kemudahan tersebut merupakan kerja sama antara Estator dengan PT Intiland Development, dan BCA.

Corporate Secretary PT Intiland Development Theresia Rustandi mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk memanfaatkan program yang juga bekerjasama dengan komunitas Investor Anak Muda (I AM Community) ini.

Baca juga: Seperti Apa Properti yang Dicari Generasi Milenial di Tengah Pandemi?

"Ini betul-betul nabung Rp 7 ribu sehari, jadi sebulan memang angkanya Rp 215 ribu. Nabung 10 bulan totalnya Rp 2 juta," jelas Theresia di dalam acara hanya nabung Rp 7 ribuan per hari bisa beli properti, Jumat (22/10/2021).

"Nah tabungan ini nanti akan ramai-ramai tabungan beberapa partisipan kita belikan unit di Aeropolis," sambungnya.

Acara bertema nabung Rp 7 ribuan per hari bisa beli properti di Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (22/10/2021).
Acara bertema nabung Rp 7 ribuan per hari bisa beli properti di Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (22/10/2021). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Dalam program ini, para peserta akan tergabung dalam sebuah grup yang diisi 10 orang investor.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved