Breaking News:

Persija Jakarta

Angelo Puji 3 Pemain Persija Ini saat Kontra Madura United, Tapi Bintang Lapangan Bukan Marko Simic

Angelo pun mengatakan Marko Simic juga telah membuktikan kelasnya sebagai striker di pertandingan kali ini.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebrasi Gol untuk kemenangan Persija Jakarta 3-0 atas Madura United dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta sukses membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) malam.

Marko Simic memborong dua gol yang dicetak pada menit ke-20 dan 54. Sementara, satu gol Persija lainnya dicetak oleh Alfriyanto Nico (52'). 

Adapun dua gol balasan Madura United dicetak melalui gol penalti Hugo Gomes atau Jaja pada menit ke-90+1 dan aksi Rafael Silva (90+5'). 

Terlepas dari performa tim dalam 20 menit terakhir, pelatih Persija Angelo Alessio kagum dan memuji kinerja semua pemainnya.

Namun, ada tiga pemain yang mendapat sorotan dari sang pelatih usai pertandingan. Ketiganya adalah Alfriyanto Nico, Marko Simic, dan Andritany Ardhiyasa.

Baca juga: Super Simic Unjuk Taji Cetak Brace, Persija Jakarta Lumat Madura United Skor 3-2

“Nico adalah pemain yang potensial, masih muda. Sejak awal persiapan musim ini saya sudah  bekerja dengan Nico," kata Angelo seperti dikutip dari persija.id, Sabtu (23/10/2021).

"Saya tahu potensi dia. Saya selalu mendorong Nico untuk bekerja lebih baik dan hari ini dia menampilkan 'kelasnya'. Nico adalah pemain yang akan terus berkembang dalam setiap pertandingan,” sambungnya.

Angelo pun mengatakan Marko Simic juga telah membuktikan kelasnya sebagai striker di pertandingan kali ini.  

Baca juga: Kaget 4 Menit Kebobolan 2 Gol, Angelo Alessio Sebut Pemain Persija Redup Seperti Mati Lampu

“Setiap orang mengharapkan Simic untuk tampil lebih baik lagi. Ekspektasi orang sangat tinggi kepadanya, termasuk saya. Saya berbicara kepada Simic sebelum pertandingan agar dia berbuat lebih dan mencetak gol karena sangat penting untuk tim," tandasnya.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa
Kiper Persija Andritany Ardhiyasa (Dok Banjarmasin Pos)

Pemain lainnya yang mendapat pujian Angelo adalah kiper Andritany Ardhiyasa. Sebab, penampilan epik dari sang kiper berkontribusi meminimalisir kebobolan.

Baca juga: Persib Gilas PSS Sleman Skor 4-2, Maung Bandung Naik ke Peringkat 2 Klasemen Liga 1 2021

Dan menurutnya, kiper Andritany lah yang memberikan penampilan terbaik sebagai pemain saat menghadapi Madura United tadi malam.

"Saya sangat suka dengan penampilan Simic dan Nico, tapi selain itu pemain yang tampil paling baik pada malam ini adalah Andritany. Dia melakukan penyelamatan krusial sehingga kami tak banyak kemasukan,” ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved