Breaking News:

Persija Jakarta

Fokus Laga Kontra Persebaya, Angelo Alessio Akui Masih Banyak PR Persija Jakarta

Persija Jakarta bakal berduel melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021). Angelo ungkap PR Macan Kemayoran.

Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.Persija Jakarta bakal berduel melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta bakal berduel melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021).

Pasukan Angelo Alessio langsung fokus menatap laga kontra Bajul Ijo setelah meraih kemenangan atas Madura United FC dengan skor 3-2.

Angelo mengakui pasukan Macan Kemayoran masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk segera dibereskan.

“Jujur sebenarnya ada hal yang mungkin belum bisa kami maksimalkan dan ini harus kami perbaiki di laga selanjutnya (vs Persebaya). Kami memiliki kekurangan di posisi gelandang karena Rohit (Chand) belum bisa bermain,” kata Angelo dikutip dari laman resmi klub, Minggu (24/10/2021).

“Untuk laga besok Tony (Sucipto) pun tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Tapi di satu sisi Rohit telah kembali dan itu bisa menambal posisi yang ditinggalkan oleh Tony,” kata Angelo.

Baca juga: Angelo Alessio Soroti Gelandang Persija, Sosok Ini Bakal Jadi Andalan Baru Macan Kemayoran di Liga 1

Selain itu, pelatih asal Italia itu pun mengaku kurang puas terhadap performa anak didiknya menjelang akhir laga.

“Persija tampil baik selama 70 menit waktu pertandingan. Tapi setelah itu kami seolah mematikan saklar sehingga lemah dalam 20 menit terakhir dan kebobolan dua gol. Itu yang perlu dikoreksi. Tapi saya sangat puas dengan kemenangan tersebut,” ungkapnya.

Baca juga: The Jakmania Segera Bisa Dukung Persija di Stadion, PT LIB Ungkap Rencana Harga Tiket Bagi Suporter

Angelo mengakui ada banyak hal yan gharus dievaluasi.

Ia mengatakan kendala skuat Macan Kemayoran yakni waktu istirahat yang lebih sedikit dibanding lawan saat laga berikutnya.

"Karena mereka sudah bertanding lebih dulu (21/10). Alhasil, kami punya waktu satu hari lebih sedikit dari lawan kami,” katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved