Breaking News:

Intip 55 Koleksi Busana Muslim Bertabur Swarovski, Tetap Kece dan Anggun

Si.Se.Sa meluncurkan 55 koleksi premiumnya sekaligus menandai grand opening butik Si.Se.Sa.

dok. Si.Se.Sa
Irish Bella 

TRIBUNJAKARTA.COM - Si.Se.Sa meluncurkan 55 koleksi premiumnya sekaligus menandai grand opening butik Si.Se.Sa.

Butik di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan ini menghadirkan koleksi busana dengan bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi. 

Brand yang mengusung tagline  Indonesia’s leading syar’i ini menjadi satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya."

"Termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa dalam konferensi pers pada Sabtu (23/10).

Pagelaran busana koleksi baru Si.Se.Sa, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

Baca juga: Aturan PCR Bagi Penumpang Pesawat Jawa-Bali Mulai Berlaku Hari Ini, PT Angkasa Pura Siapkan Dukungan

Misalnya saja Annisha Trihapsari mengenakan khimar dan dress ruffle warna peach.

Sedangkan Dinda Hauw tampak anggun mengenakan khimar berwarna ungu dipadukan dress ruffle bermotif floral didominasi warna ungu sesuai dengan khimarnya.

Lalu Irish Bella tampil cantik dan mewah mengenakan khimar abu-abu, serasi dengan dress warna serupa yang berkilau.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved