Breaking News:

Petugas Taman Impian Jaya Ancol Tegur Pengunjung yang Tak Patuhi Larangan Berenang di Pantai

Satgas Covid-19 di tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, menegur pengunjung yang berenang di pantai, Minggu (24/10/2021).

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Satgas Covid-19 di tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, menegur pengunjung yang berenang di pantai, Minggu (24/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Satgas Covid-19 di tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, menegur pengunjung yang berenang di pantai, Minggu (24/10/2021).

Tindakan ini sebagai upaya pengawasan protokol kesehatan di tengah dibukanya kawasan Ancol untuk wisatawan saat PPKM Level 2.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com di lokasi, para petugas mendatangi sejumlah wisatawan yang kedapatan bermain air dan berenang di area pantai.

Kebanyakan dari mereka ialah para orangtua bersama anak-anaknya yang sedang asyik menghabiskan waktu bermain air.

Secara persuasif, para petugas meminta mereka untuk beranjak dan mundur ke tali pembatas yang sebenarnya sudah terpasang di area pantai.

Baca juga: Kabar Gembira, Anak di Bawah Usia 12 Tahun Sudah Boleh Rekreasi ke Ancol

"Kepada para pengunjung kami minta untuk tidak berenang atau bermain di area pantai," imbau petugas.

Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto mengatakan, pantai Ancol memang saat ini belum dibuka untuk aktivitas berenang maupun bermain air.

"Saat ini kita coba mempelajari untuk memastikan bahwa prokes terkait dengan berenang di pantai itu berlangsung dengan aman," kata Budi di lokasi.

Baca juga: Hadiri Peringatan Hari Rabies Sedunia di Ancol, Anies: Rayakan Cinta Kasih ke Makhluk Hidup

Alhasil, petugas pun rutin mengimbau larangan bermain air dan berenang di kawasan pantai sembari menunggu keputusan selanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved