Breaking News:

Bantu Pemulihan Sektor Pariwisata, Tiket.com Gaet BCA Hadirkan Kartu Kredit Untuk Pelesiran

Online Travel Agency (OTA) Tiket.com menggaet BCA untuk memanjakan para traveler yang ingin segera kembali berwisata

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Pebby Adhe Liana / Tribun Jakarta
Konferensi Pers Online Travel Agency (OTA) Tiket.com menggaet BCA untuk memanjakan para traveler yang ingin segera kembali berwisata usai berlakunya kelonggaran mobilitas yang diberikan oleh pemerintah. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Online Travel Agency (OTA) Tiket.com menggaet BCA untuk memanjakan para traveler yang ingin segera kembali berwisata usai berlakunya kelonggaran mobilitas pada kebijakan pandemi Covid-19.

Berkolaborasi bersama BCA, Tiket.com menghadirkan Kartu Kredit BCA Tiket.com Master Card untuk membantu traveler dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Menurut Direktur BCA, Santoso, kolaborasi ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian usai Pandemi Covid-19.

Sejak berbagai pembatasan mulai dilonggarkan dan meningkatnya jumlah vaksinasi nasional, masyarakat Indonesia kini bisa kembali merencanakan liburannya.

"Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor," kata Santoso dalam konferensi pers, Senin (25/10/2021).

Sementara itu, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, kolaborasi ini memang berfokus untuk mendorong angka transaksi dan kunjungan wisatawan khususnya di Indonesia.

Sehingga pariwisata domestik dapat segera bangkit kembali dan berjaya seperti dulu.

Baca juga: Perkenalkan Alam, Christian Sugiono Lebih Suka Ajak Anak Liburan di Area Outdoor

Menurutnya, kartu kredit ini dihadirkan untuk menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman.

Melalui kartu ini, konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved