Breaking News:

Terungkap Kejadian Menegangkan sebelum Janda Satpam dan Purnawariwan TNI Tewas Berdampingan

Terungkap, ada kejadian menegangkan sebelum janda berprofesi satpam bernama Widia dan purnawirawan TNI tewas berdampingan di atas kasur kosan.

Editor: Y Gustaman
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Warga memanjat tembok tinggi untuk melihat lokasi penemuan dua mayat di kosan Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TASIKMALAYA -Terungkap, ada kejadian menegangkan sebelum janda berprofesi satpam bernama Widia dan purnawirawan TNI tewas berdampingan di atas kasur.

Wanita 38 tahun yang diduga sedang hamil itu tewas lebih duluan di kamar kosnya di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Setelah Widia meninggal, S memutuskan mengakhiri hidupnya sehingga saat ditemukan warga berdampingan di kasur dengan kekasihnya itu.

"Korban laki-laki menembak perempuan, lalu ia mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara sama," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (25/10/2021).

Hasil autopsi, ada luka di sekitar leher kedua korban akibat tembakan senjata api. Ada dugaan kuat, keduanya bertengkar terkait urusan asmara.

Baca juga: Nyebut Astagfirullah, Kakek Petani Hampir Lukai Bayi Terikat di Bawah Tumpukan Dedaunan Kering

Warga sekitar sudah mengetahui hubungan Widia dan S. Bahkan, warga juga sering mendengar kejadian menegangkan di malam-malam sebelumnya. 

Menurut warga, kerap terdengar dari kamar kosan keduanya bertengkar.

Sementara itu polisi menyebut ada tanda-tanda Widia sedang hamil. "Untuk hal ini kami akan berkoordinasi dengan RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya," imbuh Aszhari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhar (kiri) bersama Kasatreskrim AKP Agung Tri Poerbowo di lokasi temuan dua mayat di kosan Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) malam.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhar (kiri) bersama Kasatreskrim AKP Agung Tri Poerbowo di lokasi temuan dua mayat di kosan Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) malam. (Tribun Jabar/Firman Suryaman)

Ia menduga Widia meninggal terlebih dahulu, kemudian disusul dengan S.

Hal itu diperoleh berdasarkan hasil identifikasi, olah tempat kejadian perkara, dan autopsi medis terhadap keduanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved