Breaking News:

Kecelakaan 2 Bus Transjakarta

Masih Trauma, Cerita Dadang Selamatkan Diri Melalui Pecahan Kaca di Pintu Transjakarta

Dadang (41), masih dirundung trauma akibat jadi korban kecelakaan bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

TribunJakarta.com/Bima Putra
Dadang (41) korban luka kecelakaan dua bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara yang kini dirawat di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Dadang (41), masih dirundung trauma akibat jadi korban kecelakaan bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dudung pun menceritakan saat dirinya menyelamatkan diri dari bus Transjakarta yang terlibat kecelakaan tersebut.

Meski tidak mengalami luka patah tulang akibat kecelakaan yang terjadi dekat Halte Transjakarta Cawang Ciliwung pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 08.30 WIB seperti sejumlah korban lain.

Dadang yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih mengaku belum bisa melupakan petaka saat bus dinaikinya menabrak bagian belakang armada Transjakarta.

"Rasa takut pasti ada, masih trauma. Masih kebayang. Tapi untuk luka saya enggak ada yang patah tulang, sudah dironsen enggak apa-apa," kata Dadang di RSUD Budhi Asih, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Anggap Transjakarta Tidak Terkontrol, Ketua DPRD DKI Sayangkan Kecelakaan Maut Sampai Terjadi

Bukan tanpa sebab, dalam kecelakaan yang menewaskan sopir, satu penumpang, dan 37 penumpang lain luka itu dia melihat langsung detik-detik kecelakaan terjadi dan buruknya luka diderita korban.

Dadang yang naik Transjakarta dari arah Pluit, Jakarta Utara ke arah tempat kerjanya di Bekasi duduk di bagian belakang bus sehingga pandangannya lebih tinggi dan tertuju ke depan.

Baca juga: Berangkat Kerja Berujung Petaka, Dadang Cerita Kejanggalan Sopir Sebelum Tabrakan Transjakarta

"Karena posisi duduk saya tinggi di paling belakang jadi saya melihat langsung. 300 meter sebelum halte itu sopir kok enggak mengerem, saya juga aneh. Sampai akhirnya kecelakaan," ujarnya.

Dadang yang sempat terpental dari kursi paling belakang ke bagian depan itu menuturkan hingga kini masih merasa sesak di bagian dada sehingga diharuskan menjalani rawat inap.

Dadang (41) korban luka kecelakaan dua bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara yang kini dirawat di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021).
Dadang (41) korban luka kecelakaan dua bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara yang kini dirawat di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021). (TribunJakarta.com/Bima Putra)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved