Breaking News:

Persija Jakarta

Pelatih Persija PeDe Anak Asuhnya Mampu Hadapi Persebaya Meski Pincang Tanpa Tony Sucipto

Meski begitu, juru taktik asal Italia itu tetap percaya diri pemainnya mampu tampil apik pada laga duel klasik Persija vs Persebaya ini.

SURYA/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya Makan Konate berduel melawan Persija Jakarta Rohit Chand dalam Final Piala Gubernur Jatim, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Jatim usai mengalahkan Persija Jakarta 4-1. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Angelo Alessio menatap dengan percaya diri jelang anak asuhnya menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/2021) malam ini. 

Angelo Alessio mengatakan bahwa persiapan tim jelang laga vs Persebaya sedikit menemui kendala, yaitu jeda pertandingan yang mepet.

Sebab, Marko Simic dan kawan-kawan menjalani laga terakhirnya pada Jumat (22/10/2021) malam sehingga hanya memiliki waktu recovery dan persiapan hanya tiga hari. 

Selain itu, pemain utama mereka Tony Sucipto juga dipastikan abses memperkuat timnya setelah terkena akumulasi kartu kuning dari pertandingan sebelumnya.  

Meski begitu, juru taktik asal Italia itu tetap percaya diri pemainnya mampu tampil apik pada laga duel klasik Persija vs Persebaya ini.

Baca juga: Angelo Puji 3 Pemain Persija Ini saat Kontra Madura United, Tapi Bintang Lapangan Bukan Marko Simic

Bek Senior Persija Jakarta, Tony Sucipto. Tony Sucipto tetap mampu bermain garang di lapangan meski telah berusia 35 tahun.
Bek Senior Persija Jakarta, Tony Sucipto. Tony Sucipto tetap mampu bermain garang di lapangan meski telah berusia 35 tahun. (Media Persija)

“Kita tahu bahwa masa recovery Persija cukup singkat. Namun demikian kami siap untuk menghadapi pertandingan besok. Rohit pun di pertandingan besok sudah bisa kembali bermain," ujar Angelo dalam konferensi pers sebelum laga, seperti dikutip dari Persija.id.

"Tapi, di satu sisi kami kehilangan Tony karena akumulasi kartu kuning. Kami akan menyiapkan skuad terbaik untuk pertandingan besok yang akan diputuskan sebelum pertandingan,” sambungnya.

“Persebaya adalah tim yang bagus. Ada beberapa pemain yang menonjol. Sama seperti tim lain ada beberapa pemain yang memiliki teknik yang sangat baik,” ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Rekor Buruk Persija 4 Kali Bertemu Persebaya Tak Pernah Menang, Rohit Chand Ingin Buat Perubahan

Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, nampak sudah memimpin latihan skuat Macan Kemayoran pada 18 Juni 2021.
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, nampak sudah memimpin latihan skuat Macan Kemayoran pada 18 Juni 2021. (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

Sementara itu, Rohit Chand memastikan ia dan rekan-rekannya akan berjuang ekstra untuk melanjutkan tren kemenangan seperti di laga vs Madura United (22/10/2021).

“Bagi persija tidak ada pertandingan mudah, termasuk pertandingan besok. Kami siap untuk memberikan yang terbaik walau pun ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil," kata Rohit.

"Namun demikian, kami selalu siap dengan pemain yang ada, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga tren kemenangan di laga besok (26/10/2021),” tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved