Breaking News:

Cerita Kriminal

Polisi Buru Dua Orang Lagi yang Diduga Terlibat Penjambretan Pesepeda di Sudirman

Setelahnya, lanjut Jerry, pelaku yang bertugas sebagai eksekutor langsung merampas ponsel korban yang diletakkan di kantong belakang.

Instagram/jktinfo
Tangkap layar - Aksi pejambretan terhadap pesepeda di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, yang terjadi pada pada Kamis (21/10/2021) pagi, viral di media sosial. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Setelah menangkap tersangka ABL, kini polisi memburu dua orang rekan pelaku yang diduga terlibat penjambretan ponsel pesepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Diketahui, aksi penjambretan terhadap pesepeda di Jalan Jenderal Sudirman pada Kamis (21/10/2021) pagi, sempat terekam kamera dan viral di media sosial.

"Saat ini dua orang lainnya yakni M alias O yang merupakan eksekutor pejambretan dan Y seorang penadah masih dalam pencarian," ujar Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Raymond Siagian saat dikonfirmasi, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Sempat Viral di Medsos, Akhirnya Pelaku Jambret Pesepeda di Sudirman Tertangkap!

Jerry mengatakan pelaku berinisial ABL ditangkap di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Dari penangkapan ABL, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian, helm, dan jaket yang digunakan pelaku saat beraksi.

Penangkapan ini setelah Polda Metro Jaya menerima laporan kepolisian dari korban atas adanya aksi pejambretan di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Kamis (21/10/2021) pukul 06.10 WIB.

Baca juga: Pensiunan TNI & Satpam Wanita Bunuh Diri karena Asmara Terlarang, Tapi Letusan Senpi tak Terdengar

"Korban menjelaskan bahwa pada waktu korban sedang ketika bersepeda di Jalan Jenderal Sudirman, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang dengan mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Setelahnya, lanjut Jerry, pelaku yang bertugas sebagai eksekutor langsung merampas ponsel korban yang diletakkan di kantong belakang.

Pelaku merampas ponsel merk Samsung Galaxy A32 milik korban.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved