Breaking News:

Persija Jakarta

Curhat Palang Pintu Persija Setelah Ditekuk Persebaya: Kami Seperti Kalah Sebelum Bertanding

Persija membawa hasil negatif kala berjumpa Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021 pada Selasa (26/10/2021). Begini curhat bek Macan Kemayoran.

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Persija Jakarta membawa hasil negatif kala berjumpa Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021 pada Selasa (26/10/2021). 

TRIBUBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta membawa hasil negatif kala berjumpa Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2021 pada Selasa (26/10/2021).

Macan Kemayoran ditekuk Bajul Ijo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Bek Senior Persija Jakarta Maman Abdurahman pun curhat mengenai kondisinya dan rekan-rekannya saat bersua tim asal Surabaya itu.

Sebagai pemain, Maman mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya belum menunjukkan kemampuan terbaik.

"Sebagai pemain seharusnya ketika masuk ke lapangan sudah fokus dan konsentrasi. Pada babak pertama, sepertinya kami kehilangan itu semua. Kami seperti kalah sebelum bertanding. Mereka (Persebaya) menunjukkan ingin menang tapi kami tidak menunjukkan itu,” ucap Maman dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Persija Pantas Kalah dari Persebaya, Sosok Ini Ungkap Kondisi di Tim: Kita Tak Ingin Jadi Pemenang

“Di babak kedua kami mencoba mengubahnya dan saya pikir kami bermain sudah cukup baik. Akan tetapi memang tidak mengubah hasil," ujar Maman.

Diketahui, satu-satunya gol di laga tersebut yang bersarang ke gawang Andritany Ardhiyasa dicetak oleh Taisei Marukawa pada menit ke-25.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengakui bahwa kinerja anak didiknya tidak maksimal di laga tersebut.

Meski sejatinya unggul penguasaan bola 55 persen dan bermain lebih agresif, pemain masih banyak membuat kesalahan sendiri.

Baca juga: Persija Kalah dari Persebaya di Liga 1, Ketum The Jakmania Beri Sindiran: Macan Tanpa Taring!

"Kami pantas kalah karena seperti tidak sedang bermain sepak bola pada babak pertama. Kami mencoba mengubah keadaan pada babak kedua dan bermain lebin baik, akan tetapi sulit," kata Angelo usai pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved