Breaking News:

Lebih dari 290.000 Brand Ternama Bakal Semarakkan Festival Belanja Global 11.11 Alibaba Group

Lebih dari 290.000 brand ternama bakal berpartisipasi di Festival Belanja Global 11.11 yang digagas Alibaba Group.

Editor: Suharno
ISTIMEWA
Chief Marketing Officer of Alibaba Group, Chris Tung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Lebih dari 290.000 brand ternama bakal berpartisipasi di Festival Belanja Global 11.11 yang digagas Alibaba Group.

Alibaba Group Holding Limited telah secara resmi memulai Festival Belanja Global 11.11 (“11.11” atau “Festival”) yang ke-13, dengan mengusung tema keberlanjutan dan inklusivitas.

Hal tersebut dikatakan Chief Marketing Officer of Alibaba Group, Chris Tung di acara media Asia Pasifik hari Senin tanggal 27 Oktober 2021.

“Selama 12 tahun terakhir, 11.11 telah menyajikan kekuatan konsumsi konsumen Tiongkok yang sungguh besar dan telah mendorong sektor ritel global,” jelas Chris Tung, Chief Marketing Officer of Alibaba Group.

“Festival tahun ini menandai halaman baru bagi 11.11. Kami percaya bahwa kami harus memanfaatkan kekuatan 11.11 untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan menggaungkan inklusivitas bagi konsumen, merchant, dan mitra dari seluruh ekosistem," katanya.

Perhelatan tahun ini akan menjadi festival terbesar, dengan rekor 290 ribu brand yang berpartisipasi. Tmall menawarkan lebih dari 14 juta promosi bagi 900 juta konsumen di Tiongkok.

Festival tahun ini akan kembali diselenggarakan dalam dua periode penjualan, dengan periode pertama pada 1-3 November, dan periode kedua sekaligus acara puncak pada 11 November.

Livestreaming juga akan berperan besar mekanisme interaksi utama antara konsumen, brand, dan merchant, untuk memperluas jangkauan dan mendorong penjualan.

Mulai 20 Oktober selama Festival, Taobao Live akan menampilkan 700 Key Opinion Leader, artis, dan perwakilan brand pada sesi livestreaming.

Selain itu, Taobao juga akan meluncurkan fitur baru bagi para pengguna dimana mereka bisa berbagi “keranjang belanja” dengan teman dan keluarga, guna menciptakan pengalaman belanja yang lebih interaktif.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved