Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Kalah dari Persebaya di Liga 1, Ketum The Jakmania Beri Sindiran: Macan Tanpa Taring!

Diky Soemarno tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai tim jagoannya Persija Jakarta harus takluk dari Persebaya Surayaba di pertandingan Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno saat memberikan keterangan - Diky Soemarno tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai tim jagoannya Persija Jakarta harus takluk dari Persebaya Surayaba di pertandingan Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai tim jagoannya Persija Jakarta harus takluk dari Persebaya Surayaba di pertandingan Liga 1 2021.

Diketahui, Persija Jakarta harus takluk dengan skor tipis 0-1 dari Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (26/10/2021) malam.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan Persija melawan Persebaya dibuat oleh penyerang asal Jepang, Taisei Marukawa.

Kekalahan tersebut semakin memperpanjang catatan minor Persija Jakarta saat berjumpa dengan Persebaya Surabaya di kompetisi Liga Indonesia.

Diky Soemarno mengaku tak habis pikir tim jagoannya tak berkutik saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta tidak bisa berbuat banyak dan harus rela dikalahkan skuat Bajul Ijo di pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan kesembilan.

Baca juga: Update Klasemen Liga 1 Usai Persija Kalah dari Persebaya: Persib Nyaman di Puncak, Macan Peringkat 7

Menurut Diky, tim Persija Jakarta tidak bisa konsisten menampilkan permainan bagus disetiap pertandingan.

Bahkan, tim asuhan pelatih Angelo Alessio itu tidak bisa menceploskan gol ke gawang Persebaya Surabaya.

Sekretaris Umum The Jakmania, Diky Soemarno saat ditemui di acara kick off pembangunan Jakarta Internasional Stadium, Kamis (14/3/2019).
Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno saat ditemui di acara kick off pembangunan Jakarta Internasional Stadium, Kamis (14/3/2019). (TribunJakarta.com/Wahyu Septiana)

Hal itu menjadi pernyataan besar para suporter The Jakmania karena penampilan Persija jauh dari harapan yang diinginkan.

"Apa iya, setiap pertandingan harus dikasih pressure? Kok kayaknya aneh gak bisa konsisten menang di setiap pertandingan," kata Diky Soemarno.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved