Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Pantas Kalah dari Persebaya, Sosok Ini Ungkap Kondisi di Tim: Kita Tak Ingin Jadi Pemenang

Maman Abdurahman mengungkapkan kondisi di dalam timnya saat dipermalukan Persebaya Surabaya di pertandingan lanjutan Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman mengungkapkan kondisi di dalam timnya saat dipermalukan Persebaya Surabaya di pertandingan lanjutan Liga 1 2021.

Maman Abdurahman menilai rekan-rekan setimnya seolah tidak memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Hal itu diutarakan Maman Abdurahman saat menghadiri jumpa pers selepas pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Diketahui, Persija Jakarta harus takluk dengan skor tipis 0-1 dari Persebaya Surabaya di pekan kesembilan Liga 1 2021.

Pertarungan Persija melawan Persebaya berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (26/10/2021) malam.

Menurut Maman, semangat rekan setimnya tidak terlihat saat bermain melawan Persebaya.

Baca juga: Persija Kalah dari Persebaya di Liga 1, Ketum The Jakmania Beri Sindiran: Macan Tanpa Taring!

Justru semangat yang ditampilkan para pemain Persebaya sangat besar untuk memenangkan pertandingan.

"Mereka (Persebaya) menunjukkan bahwa mereka mau menang, tapi kita tidak menunjukkan bahwa kita ingin jadi pemenang," ujar Maman dalam jumpa pers selepas pertandingan.

Pemain Persebaya Surabaya, Akbar Firmansyah menggiring bola dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama untuk keunggulan Persebaya.
Pemain Persebaya Surabaya, Akbar Firmansyah menggiring bola dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama untuk keunggulan Persebaya. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Berkaca dari penampilan timnya di lapangan, Maman Abdurahman menyebut timnya pantas kalah dari Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta harus cepat berbenah untuk bisa bangkit dari keterpurukan kali ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved