Breaking News:

Sedang Asyik Jalan Pagi, Pasutri di Duren Sawit Temukan Jasad Pria di Mobil Bak

Jamalludin (47) ditemukan tewas di mobil pick up berpelat 9293 OY yang sedang terparkir di Jalan Pondok Kopi IX, Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
Polsek Duren Sawit
Petugas saat mengevakuasi jasad Jamalludin (47) dari mobil bak lokasi ditemukan ke mobil jenazah di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Jamalludin (47) ditemukan tewas di mobil pick up berpelat 9293 OY yang sedang terparkir di Jalan Pondok Kopi IX, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan jasad Jamaludin ditemukan pada Selasa (26/10/2021) sekira pukul 06.00 WIB oleh pasangan suami istri yang sedang berolahraga.

"Saksi sedang jalan pagi bersama istrinya di sekitar TKP, dan saat melintas melihat di dalam mobil bak tersebut ada orang yang tiduran," kata Suyud saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021).

Janggal dengan kondisi Jamalludin yang berada di bagian muatan kendaraan, keduanya pun mencoba memastikan hingga akhirnya mendapati Jamalludin sudah meninggal.

Temuan lalu dilaporkan ke jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit yang segera datang melakukan olah TKP guna memastikan kronologis hingga Jamalludin tewas di bagian mobil bak.

Ilustrasi tewas
Ilustrasi tewas (ThinkStock via Kompas)

"Korban bukan pemilik atau sopir pick up. Jadi tahu-tahu ditemukan warga ada di mobil pick up. Untuk hasil pemeriksaan terhadap jasad tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," ujarnya.

Suyud menuturkan berdasar hasil olah TKP diketahui Jamalludin merupakan seorang karyawan swasta dan tercatat sebagai warga Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca juga: Sopir Bus yang Tewas Kecelakaan Maut Transjakarta Jadi Tersangka, Wagub Ariza: Kami Cukup Prihatin

Berdasar pemeriksaan jasad Jamalludin diduga meninggal akibat sakit, namun jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter terkait sebab pasti kematian.

"Jenazah sudah dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan visum. Penyebab pasti kematian dalam penyelidikan," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved