Breaking News:

Persija Jakarta

Takluk 0-1, Persija Jakarta Perpanjang Rekor Minor Kotra Persebaya Sejak 2018

Kekalahan 0-1 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021, menambah catatan minor Persija Jakarta atas Bajul Ijo.

Editor: Elga H Putra
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Persebaya Surabaya, Akbar Firmansyah menggiring bola dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama untuk keunggulan Persebaya. 

TRIBUNJAKARTA,COM - Kekalahan 0-1 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021, menambah catatan minor Persija Jakarta atas Bajul Ijo.

Diketahui, dalam laga sengit yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021), Macan Kemayoran harus menelan kekalahan keduanya di Liga 1 2021.

Gol kemenangan Persebaya Surabaya ke gawang Persija Jakarta dicetak oleh Taisei Marukawa menit 25.

Akibat kekalahan ini, menjadikan catatan Persija tidak pernah menang atas Persebaya sejak musim 2018 berlanjut.

Dari total lima laga, tiga laga dimenangkan Persebaya, dua laga lainnya berakhir imbang.

Baca juga: Gelar Rapat Setelah Ditekuk Persebaya, Coach Angelo: Persija Terkesan Seperti Tak Ingin Menang

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengakui bahwa timnya pantas kalah pada laga lawan persebaya Surabaya.

Terutama setelah melihat buruknya penampilan tim di babak pertama.

"Kami hari ini pantas kalah karena di babak pertama kami sama sekali tidak bermain.

Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama.
Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Babak kedua kami coba untuk bermain lebih baik dan mencoba mencetak gol, tapi kami gagal," ucap Angelo Alessio usai laga.

Sejatinya, ditambahkan Angelo, tim di babak kedua sudah melakukan ubahan besar, berhasil menciptakan beberapa peluang lewat Marko Simic.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved