Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Barca, Munchen, City dan Juventus Tumbang, Madrid Hanya Bisa Imbang

Berbagai hasil mengejutkan mewarnai pertandingan sepak bola Eropa yang digelar tengah pekan ini, Rabu (27/10/2021) sampai Kamis (28/10/2021) dinihari.

Editor: Wahyu Septiana
Lluis GENE / AFP
Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan golnya dengan pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup E Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah tim besar secara mengejutkan mengalami kekalahan di pertandingan sepak bola Eropa yang berlangsung pada Rabu (27/10/2021) sampai Kamis (28/10/2021) dinihari tadi.

Kejutan terbesar terjadi saat Bayern Munchen secara tak terduga menjadi korban pembantaian Borussia Monchengladbach di ajang DFB Pokal.

Bayern Munchen yang musim ini kerap kali membantai lawan justru kini jadi korban pembantaian tim Borussia Monchengladbach.

Tim asuhan Julian Nagelsmann dipaksa mengakui keunggulan lawannya dengan skor lima gol tanpa balas.

Bahkan, Bayern Munchen sudah ketinggalan tiga gol terlebih dahulu ketika laga baru memasuki menit 23.

Kekalahan telak tersebut membuat Bayern Munchen harus tersingkir lebih awal tepatnya pada babak 16 besar ajang DFB Pokal.

Baca juga: Babak Belur di Liga 1, Angelo Alessio Langsung Gelar Rapat dengan Staf Persija: Rekrut Pemain Baru?

Tak hanya Bayern Munchen saja, kejutan juga harus diterima oleh Manchester City di kompetisi favoritnya.

Manchester City yang selama ini merajai kompetisi Carabao Cup dalam beberapa tahun terakhir justru harus tersingkir di babak 16 besar musim ini.

Raut kekecewaan para pemain Bayern Munchen
(kiri) Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Manuel Neuer, Thomas Mueller, Leon Goretzka bereaksi selama pertandingan sepak bola putaran ke-2 Piala Jerman (DFB Pokal) Borussia Moenchengladbach v FC Bayern Munich di Moenchengladbach, Jerman Barat, pada 27 Oktober 2021.

Kepastian tersingkirnya Manchester City didapatkan setelah mereka kalah dalam laga melawan West Ham, dinihari tadi.

Manchester City harus mengubur impiannya untuk melaju lebih jauh setelah kalah adu penalti melawan West Ham dengan skor 5-3.

Kekalahan Manchester City tentu menjadi kejutan terbesar ajang Carabao Cup setelah sebelumnya Manchester United juga tersingkir lebih awal.

Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester City di Stadion London di London timur pada 27 Oktober 2021.
Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester City di Stadion London di London timur pada 27 Oktober 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Nasib beruntung malah didapatkan Liverpool, Chelsea, Arsenal, Leicester City, Spurs, hingga Brentford yang memastikan diri lolos ke babak perempat final Carabao Cup.

Beralih ke Liga Italia, kejutan juga harus didapatkan Juventus yang dipaksa mengakui keunggulan Sassuolo.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Juventus menelan kekalahan secara dramatis setelah kebobolan gol pada penghujung laga.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved