Breaking News:

MotoGP

Jelang Jadwal MotoGP 2021 Seri 17 MotoGP Portugal, Marc Marquez Nyatakan Perang ke Fabio Quartararo

Jelang jadwal MotoGP 2021 seri 17 MotoGP Portugal, Marc Marquez nyatakan perang ke Fabio Quartararo.

Editor: Suharno
TWITTER.COM/BTSSPORTMOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan ucapan selamat kepada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) usai menjadi juara dunia MotoGP 2021 pada Grand Prix Emilia Romagna, di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang jadwal MotoGP 2021 seri 17 MotoGP Portugal, Marc Marquez nyatakan perang ke Fabio Quartararo.

MotoGP Portugal di seri 17 jadwal MotoGP Portugal bakal digelar di Sirkuit Internasional Algarve di Kota Portimao Portugal, tanggal 5-7 Oktober 2021.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih kemenangan pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano saat Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) memastikan gelar juara dunia MotoGP 2021.

Marc Marquez lalu memberi selamat kepada juara dunia baru, Fabio Quartararo terlepas dari pujian pembalap Repsol Honda meraih podium pertama dan kedua sejak 2017.

Baca juga: Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo Masih Ngebet Duel dengan Marc Marquez Versi Alien

"Itu adalah hari yang penting bagi kami, tetapi itu adalah hari juara dunia, hari Fabio, hari pembalap tercepat dan paling konsisten tahun ini. Dia embalap terbaik musim ini, dialah juaranya," kata Marc Marquez dilansir dari Speedweek.

"Dia menjalani musim yang luar biasa. Tentu saja Fabio dan Pecco berada di level yang berbeda tahun ini. Dalam hal kecepatan, Pecco juga sangat cepat, tetapi Fabio lebih konsisten," ucap Marquez.

"Dia cepat dan konsisten, tetapi yang terpenting dia juga mampu menderita. Ketika dia menderita, dia masih finis posisi lima besar atau bahkan di podium. Sekarang saatnya untuk belajar dari apa yang telah dia lakukan dan bekerja sehingga kami bisa bertarung dengannya tahun depan."

TONTON JUGA:

Juara dunia delapan kali itu mengirimkan deklarasi perang pertamanya kepada Quartararo.

"Tahun depan tentu saja akan sulit, tetapi tujuan kami adalah berjuang untuk kejuaraan dunia. Dan pembalap yang semua orang ingin terjang adalah Fabio karena dialah juaranya. Sulit memang, tetapi kami akan berusaha," ucap pembalap berusia 28 tahun itu.

Baca juga: Jelang Jadwal MotoGP 2021 Seri 17 MotoGP Portugal, Valentino Rossi Berniat Tunda Pensiun?

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved