Naik Turun Persija di Liga 1, Pelatih Angelo Alessio Minta The Jakmania Bersabar

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh penggemar Persija untuk bersabar dan percaya kepada dia dan anak didiknya dalam menantikan hasil apik

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim ibu kota Persija Jakarta kembali hanya memetik satu poin setelah ditahan imbang Persik di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

Sempat dua kali tertinggal, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengakhiri pertandingan melawan Persik dengan skor 2-2.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan para pemainnya sangat berusaha berusaha memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan, termasuk kala melawan Persik

Ia menyebut gaya bermain anak asuhnya sudah mulai mulai terlihat sesuai dengan keinginannya. 

Baca juga: The Jakmania Mulai Meradang, Pemain Asing Persija Belum Tampil Memuaskan di Liga 1: Harus Dievaluasi

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh penggemar Persija untuk bersabar dan percaya kepada dia dan anak didiknya dalam menantikan hasil apik yang konsisten.

“Tim sangat berusaha memberikan yang terbaik untuk fans dan itu bagian dari rasa terima kasih kami untuk suporter yang selama ini selalu mendukung,” tutur Angelo seusai laga Persija Jakarta vs Persik Kediri, Sabtu (30/10/2021) seperti dikutip dari laman Persija.id.

 
“Satu hal yang ingin saya sampaikan adalah percaya lah bahwa tahap demi tahap akan sampai ke sesuatu yang kami inginkan. Saya sangat meyakini itu. Saat ini sudah mulai terlihat dan semoga ke depan hasilnya akan semakin baik,” sambungnya.

Baca juga: Tak Mudah Comeback Dua Kali Kata Angelo Alessio saat Persija Jakarta Imbangi Persik Kediri

Pelatih Angelo Alessio mengaku senang dan memuji kinerja anak didiknya di laga melawan Persik itu itu meski hasilnya belum maksimal.

“Satu hal yang membuat saya senang adalah tim bermain dengan determinasi yang tinggi dan tekad yang kuat untuk menang, sabar, dan selalu berusaha untuk  selalu menekan. Itulah yang saya inginkan sejak awal. Kini telah pemain perlihatkan. Jadi, meski hasil belum memuaskan, secara permainan cukup membuat saya senang,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga.

Diberitakan, Persija Jakarta nyaris dikalahkan oleh Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama.
Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Dalam laga ini, Persija Jakarta bahkan dua kali tertinggal lebih dulu.

Pemain Persik Kediri, Doinatan Machado De Oliviera, berhasil membobol gawang Andritany menit 16.

Baca juga: Curhat Pelatih Persija Mau Didukung Langsung Jakmania Di Stadion, Kapan Bisa Terlaksana?

 
Macan Kemayoran baru berhasil menyamakan kedudukan menit 36 lewat gol Alfriyanto Nico.

Menit ke 44, gawang Persija kembali bobol lewat aksi Antoni Putro Nugroho.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved