Breaking News:

Persija Jakarta

Angelo Alessio & Pemain Belum Aman, Persija Berniat Evaluasi Besar-besaran di Bursa Transfer Liga 1

Persija Jakarta berniat melakukan evaluasi terhadap performa seluruh komponen yang ada di timnya pada putaran bursa transfer yang segera dibuka.

Editor: Wahyu Septiana
LigaIndonesiaBaru.com
Skuat Persija Jakarta di Liga 1 2021 - Persija Jakarta berniat melakukan evaluasi terhadap performa seluruh komponen yang ada di timnya pada putaran bursa transfer yang segera dibuka. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berniat melakukan evaluasi terhadap performa seluruh komponen yang ada di timnya pada putaran bursa transfer yang segera dibuka.

Diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana akan membuka bursa transfer pemain Liga 1 2021 pada 15 Desember 2021 sampai 12 Januari 2022.

Pada waktu tersebut, manajemen Persija akan melakukan pembenahan terhadap seluruh elemen yang ada di timnya, termasuk evaluasi pelatih dan pemain.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe) mengungkapkan bahwa bursa transfer putaran kedua menjadi momentum bagi Direksi Macan Kemayoran melakukan evaluasi kepada tim. 

Demikian disampaikan Bepe saat konferensi pers virtual, Selasa (2/11/2021). 

"Bursa transfer pemain putaran kedua, selalu menjadi momen untuk melakukan evaluasi bagi siapapun. Baik ketika tim tampil baik, apalagi ketika tim tampil kurang maksimal seperti saat ini," jelas Bepe.

Baca juga: Jendela Transfer Bulan Depan, Bepe Telah Kantongi 9 Nama Calon Pemain Baru Persija Jakarta

Evaluasi yang dilakukan oleh Direksi Persija Jakarta, kata Bepe berlaku secara menyeluruh. 

Seluruh komponen tim mulai dari pelatih, pemain, termasuk manajer, akan dievaluasi menyesuaikan kebutuhan tim.

Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas setelah menyampaikan pendapat bersama Komisi X DPR RI dan pakar olahraga serta atlet olahraga.
Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas setelah menyampaikan pendapat bersama Komisi X DPR RI dan pakar olahraga serta atlet olahraga. (Istimewa)

"Manajemen dalam hal ini direksi akan melihat kinerja dari seluruh komponen tim, yang nantinya tujuannya adalah untuk memperbaiki atau memperkuat komposisi tim," kata Bepe.

"Di sini kita berbicara atas koridor profesional," imbuh pria kelahiran Kota Salatiga, Jawa Tengah tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved