Breaking News:

Persija Jakarta

Gelandang Muda Persija Akui Alami Kendala Beradaptasi, Beruntung Ada 2 Senior Berikan Wejangan

Gelandang muda Persija Jakarta, Dwiki Arya mengaku mengalami kendala dalam beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di kompetisi sepakbola BRI Liga 1

Editor: Elga H Putra
Media Persija
Gelandang Persija Jakarta Andrianus Dwiki Arya 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gelandang muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya mengaku mengalami kendala dalam beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di kompetisi sepakbola BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Kendala yang dialami yakni kondisi fisik yang menurun, akibat kompetisi sempat mandek selama 1,5 tahun karena situasi pandemi Covid-19.

"Kita sempat berhenti berkompetisi selama pandemi, kurang lebih 1,5 tahun," kata Dwiki saat ditemui di NYTC Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (1/11/2021) dilansir dari Tribunnews.

"Mungkin kita harus adaptasi lagi dengan atmosfer pertandingan, kita fisik sempat kurang (menurun) dan sekarang baru diperbaiki terus. Mungkin butuh adaptasi saja," jelas dia.

Kendati demikian, Dwiki bersyukur dengan adanya sosok-sosok pemain senior di Persija Jakarta yang banyak memberikan wejangan kepadanya.

Baca juga: Bisa Main di Jadwal Padat hingga Comeback 2 Kali, Mental Pemain Persija DIpuji

Utamanya yakni Maman Abdurahman dan Tony Sucipto yang banyak memberikan masukan kepada para pemain muda, termasuk Dwiki.

"Saya paling dekat sama Bang Maman, cak Toncip (Tony Sucipto).

Mereka sering kasih wejangan, kalau di lapangan harus kerja keras, di latihan harus sungguh-sungguh, karena pelatih sebenarnya suka sama pemain Muda," tutur Dwiki.

"Jadi kita di latihan harus kerja keras supaya nanti diberi kepercayaan bermain di pertandingan," imbuh Dwiki menirukan ucapan Maman dan Tony Sucipto.

Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya.
Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya. (persija.id)

Selain itu, Dwiki siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Persija.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved