Breaking News:

Persija Jakarta

Macan Kemayoran Bakal Evaluasi Pemain Asing dan Lokal, Presiden Persija: Kami Siap Lakukan Perubahan

Persija Jakarta bakal melakukan evaluasi besar-besaran mengarungi seri 2 Liga 1 2021. Hal itu dikatakan Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca.

Media Persija
Yan Motta dan pemain Persija Jakarta lainnya sedang melakukan selebrasi usai berhasil menciptakan gol di Liga 1 2021. Persija Jakarta bakal melakukan evaluasi besar-besaran mengarungi seri 2 Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta bakal melakukan evaluasi besar-besaran mengarungi seri 2 Liga 1 2021.

Hal itu terkait perjalanan Macan Kemayoran di seri 1 2 Liga 1 2021 tak seapik di seri 1.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menekankan bahwa evaluasi selalu dilakukan di setiap pertandingan.

Tekad untuk memperbaiki diri pun sejatinya rutin hadir di setiap latihan.

“Kami akan melakukan evaluasi saat putaran pertama selesai. Siapa pun pemain yang tidak menunjukkan performanya atau mencapai ekspektasi yang diinginkan oleh tim pelatih dan manajemen, pasti akan kami evaluasi. Tanpa terkecuali, baik itu asing maupun lokal. Kami siap untuk melakukan perubahan di putaran kedua,” kata Prapanca dikutip dari laman resmi klub, Selasa (11/2/2021).

Baca juga: Jakmania Ingin Persija Jakarta Mulai Buru Pemain Meski Bursa Transfer Liga 1 2021 Dibuka Desember

Diketahui, Persija Jakarta tak terkalahkan pada seri 1 Liga 1 2021.

Di seri 2 saat ini sudah menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan yang telah dilakoni.

Persija takluk dengan skor tipis 0-1 dari Arema FC dan Persebaya. Dua laga sisanya menang 3-2 atas Madura United dan imbang 2-2 dengan Persik.

Baca juga: Persija Jakarta Raih Hasil Buruk di Liga 1 2021 Seri Kedua, Bambang Pamungkas Menyindir

Manajemen sadar hasil yang didapat saat ini jauh dari kata memuaskan dan akan mendorong tim agar bisa konsisten berada di jalur kemenangan.

Akan tetapi, itu saja tak cukup. Pemain harus tampil dengan seluruh kemampuan terbaiknya saat pertandingan, hingga membawa kemenangan di akhir laga.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic yang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).
Striker Persija Jakarta, Marko Simic yang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). (Media Persija)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved