Breaking News:

Dua Jempol Anies untuk 3 Pria Baret Biru Dongker, Aksinya Sepele Tapi Responnya Luar Biasa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan dua jempol kepada petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, Selasa (2/11/2021). Aksi mereka viral.

akun instagram @humasjakfire
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta pada Selasa (2/11/2021). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan dua jempol kepada petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, Selasa (2/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan dua jempol kepada petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, Selasa (2/11/2021).

Para petugas Damkar dari Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur telah melakukan evakuasi kartu ATM dari gorong-gorong di depan Bank DKI Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur pada Jumat (8/10/2021).

Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengundang para petugas tersebut.

Dikutip dari akun instagram @humasjakfire, Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada anggota Damkar DKI yang selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai contoh pelayan yang dilakukan oleh petugas damkar mengevakuasi kartu ATM yang terlihat sepele namun di tanggapi dengan respon yang cepat serta tepat," tulis akun @humasjakfire yang dikutip TribunJakarta.com.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta pada Selasa (2/11/2021).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta pada Selasa (2/11/2021). (akun instagram @humasjakfire)

Anies pun berpesan kepada anggota untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga kepercayaan yang sudah di berikan oleh masyarakat kepada para petugas Damkar DKI.

Baca juga: Warga Kebon Pala Kebanjiran 3 Hari, William PSI Tagih Janji Anies: Jangan Tambah Penderitaan Rakyat 

"Bagi Jakartans yang melihat/mengalami kondisi darurat, silahkan menghubungi kami di nomor Jakarta Siaga 112, melalui aplikasi JAKI, media sosial @humasjakfire atau datang langsung ke Pos/Sektor Pemadam terdekat," tulis akun tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta pada Selasa (2/11/2021).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta pada Selasa (2/11/2021). (akun instagram @humasjakfire)

Akun tersebut menginfokan petugas Damkar selalu siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam kepada warga DKI Jakarta.

"Pelayanan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang dilakukan oleh petugas #DamkarDKI tidak dikenakan biaya (GRATIS)," imbuhnya.

Viral Petugas Damkar Cari Kartu ATM

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved