Breaking News:

Promo Akhir Tahun, Tiket.com Tawarkan Diskon Liburan Hingga 50%+35% Rute Domestik dan Internasional

Berbagai promo menarik biasanya ditawarkan oleh sejumlah tempat usaha. Tiket.com menggelar program khusus bertajuk Online Tiket Week (OTW) 2021.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
KONTAN/Jane Aprilyani
ILUSTRASI. Tiket.com - Berbagai promo menarik biasanya ditawarkan oleh sejumlah tempat usaha. Tiket.com menggelar program khusus bertajuk Online Tiket Week (OTW) 2021. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, berbagai promo menarik biasanya ditawarkan oleh sejumlah tempat usaha.

Mulai dari pusat belanja, e-commerce, bahkan hingga destinasi wisata.

Seiring dengan mulai dibukanya koridor pariwisata, Online Travel Agent (OTA) pun mulai memberikan penawaran khusus bagi Anda yang ingin merencanakan liburan, seperti OTA Tiket.com.

Bulan November ini, Tiket.com menggelar program khusus bertajuk Online Tiket Week (OTW) 2021.

OTW merupakan program kampanye diskon akbar tahunan yang menawarkan berbagai penawaran menarik untuk liburan, baik di destinasi domestik ataupun internasional.

Baca juga: AirAsia Tebar Promo Tiket Pesawat Jakarta - Bali Mulai Rp559 Ribu, Gratis Bagasi 15 Kg

Program ini digelar selama 9 hari mulai hari ini, tanggal 4 November hingga 12 November 2021. 

OTW 2021 ini menjadi program OTW pertama setelah pandemi yang diikuti oleh lebih dari 9000 mitra.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, dalam konferensi pers virtual Tiket.com, Rabu (3/11/2021).
Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, dalam konferensi pers virtual Tiket.com, Rabu (3/11/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

"OTW kembali hadir dengan diskon-diskon yang spektakuler. Tiket.com mengajak sobat tiket untuk jadikan OTW sebagai ajang untuk merencanakan liburan yang lebih matang. Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022," kata Gaery Undarsa, selaku Co-Founder & Chief Marketing Officer, Tiket.com, Rabu (3/11/2021).

Melalui program ini, Tiket.com menawarkan diskon 'gledek' hingga 50%+35% di semua lini produk. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved