Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal

Hadir di Pemakaman, Sesal Ussy Sulistiawaty Tak Sempat Dengar Curhatan Vanessa Angel; Nyesel Banget

Pasangan selebiriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama turut menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
TRIBUNNEWS
Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Jumat (5/11/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pasangan selebiriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama turut menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dimakamkan di TPU Taman Malaka, Pesanggrahan Jakarta Selatan, di satu liang lahat pada Jumat (5/11/2021) pagi.

Ussy merupakan salah satu publik figur yang begitu terpukul atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk-Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

"Yang pasti semua ini kabar duka ya.

Ini kabar yang mengagetkan kita semua, satu indonesia juga kaget semua. Ini serba mendadak ya," kata Ussy saat ditemui usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi.

Baca juga: Sopir Vanessa Angel Diduga Lalai, Ayah Bibi: Kecepatannya Tak Memikirkan Anak, Menantu & Cucu Saya

"Aku ga bisa berkata apa-apa, yang pasti mendoakan aja, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosanya," lanjut istri Andhika Pratama.

Menyesal Tak Sempat Dengar Curhat Vanessa Angel

Mendengar kabar duka ini, Ussy pun menyesal dirinya tak sempat mendengar curhatan Vanessa Angel karena saat itu ia sedang ada urusan.

Penggali kubur meratakan tanah makam pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.
Penggali kubur meratakan tanah makam pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Beberapa hari lalu sempat Vanessa pengin curhat tapi akunya kebetulan pas ga ada di rumah.

Aku nyesel banget. Coba aku waktu itu ada di rumah, mungkin kan bisa ketemu untuk terakhir kalinya. Ini kan ga pernah," tutur Ussy.

Bagikan Isi Chat dengan Vanessa Angel

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty bagikan isi chat terakhirnya sebelum Artis Cantik Vanessa Angel meninggal dunia pascamengalami kecelakaan maut.

Sesaat setelah dikonfirmasi Vanessa Angel meninggal dunia, Ussy Sulistiawaty seakan tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian sang sahabat.

Ussy Sulistiawaty bahkan membagikan isi chat terakhirnya sebelum Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan maut.

Baca juga: Roy Suryo Ungkap Temuan Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi: Tabrak Ujung Beton & Terlempar dari Mobil

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved