Breaking News:

Banyak Kursi Kosong, Rapat Pembahasan Anggaran Pemprov dengan DPRD DKI Jakarta Molor

Hanya tampak beberapa anggota DPRD DKI Jakarta yang duduk di kursi ruang rapat. Namun, sebagian besar lainnya tampak kosong.

TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Suasana jelang rapat Badan Anggaran bersama komisi-komisi dan eksekutif di Ruang Paripurna, Gedung DPRD DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat yang belum dimulai, Sabtu (6/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Rapat Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta bersama komisi-komisi dan Pemprov DKI Jakarta di Ruang Paripurna DPRD DKI Jakarta, molor.

Sedianya rapat kali ini beragendakan penyampaian Laporan hasil pembahasan komisi-komisi DPRD bersama Pemprov DKI Jakarta dan pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (Rancangan KUA PPAS) APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan jadwal, pada Sabtu (6/11/2021) sampai Minggu (7/11/2021) bakal digelar rapat Badan Anggaran bersama komisi-komisi dan eksekutif di Ruang Paripurna, Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat.

Sayangnya, hingga pukul 15.00 WIB, rapat yang dijadwalkan dimulai pukul 13.00 WIB tak kunjung dimulai.

Baca juga: KPK Selidiki Dugaan Korupsi Formula E, Wagub Ariza Singgung Dukungan DPRD DKI

Hanya tampak beberapa anggota DPRD DKI Jakarta yang duduk di kursi ruang rapat. Namun, sebagian besar lainnya tampak kosong. 

Berdasar informasi yang dihimpun TribunJakarta.com, rapat belum bisa dimulai lantaran para anggota Komisi E justru masih menggelar rapat pra-pembahasan Rancangan KUA PPAS APBD DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022, di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved