Breaking News:

Persija Jakarta

'Saya Tidak Puas' Ungkapan Kesal Angelo Alessio Usai Persija Gagal Menang di Liga 1, Penalti Disorot

Angelo Alessio tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena timnya kembali gagal meraih kemenangan di kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena timnya kembali gagal meraih kemenangan di kompetisi sepak bola Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena timnya kembali gagal meraih kemenangan di kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Terbaru, Persija Jakarta harus puas ditahan imbang Barito Putera di pekan kesebelas Liga 1 2021, pada Jumat (5/11/2021) malam.

Sejatinya, Persija Jakarta bisa memenangkan pertandingan melalui peluang emas tendangan penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Namun, Marco Motta gagal mengeksekusi bola penalti tersebut menjadi gol ke gawang Barito Putera.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta menutup seri kedua di Liga 1 2021 dengan hanya membawa pulang satu poin.

Dengan tambahan satu poin, mereka berada di posisi 8 klasemen sementara.

Baca juga: Persija Gagal Menang di Liga 1 Gara-gara Pemain Ini, Marco Motta Ungkap Pesan Haru:Saya Sangat Marah

Bermain melawan Barito Putera di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jumat (5/11/2021), tim Macan Kemayoran harus tertinggal lebih dahulu oleh gol cepat Rakic di menit ke-14.

Persija yang sedang berusaha bangkit setelah hasil kurang maksimal di seri kedua terus mencoba menekan.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Hasilnya, lewat kolaborasi antara Riko Sumanjuntak dan Marko Simic, gol bisa tercipta melaui sundulan yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Adhitya Harlan (26').

Pada babak kedua justru tempo serangan menjadi kurang maksimal, tapi Persija hampir saja pulang dengan kemenangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved