Breaking News:

Persija Jakarta

Presiden Persija Minta Skuat Macan Kemayoran Intropeksi Diri: Situasi Memang Tak Mudah

Hasil imbang laga Persija Jakarta Vs Barito Putera membuat kecewa skuat Macan Kemayoran di laga pamungkas seri 2 Liga 1 2021.

Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil imbang laga Persija Jakarta Vs Barito Putera membuat kecewa skuat Macan Kemayoran di laga pamungkas seri 2 Liga 1 2021.

Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putera skor 1-1di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (5/11/2021).

Dikutip dari laman resmi klub, Persija harus bekerja ekstra keras dalam mempersiapkan diri menuju seri 3.

Seri tersebut direncanakan akan dimulai dari pertengahan November hingga akhir Desember 2021.

Apalagi hasil tambahan satu poin kontra Barito Putera membuat Persija mengakhiri lima laga di seri 2 dengan membukukan lima poin.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2021, Bhayangkara FC Digeser Persib Bandung, Persija Jakarta Digusur Persita

Selain didapat dari Barito Putera, sebelumnya Alfriyanto Nico dkk. meraih tiga poin dalam kemenangan 3-2 atas Madura United dan satu poin lagi saat imbang 2-2 dengan Persik.

Alhasil, total poin yang telah dikoleksi Persija saat ini adalah 15 poin dari 11 laga.

Sebelum melakukan pembenahan di markas Persija, Nirwana Park, Bojongsari, Depok, skuat Macan kemayoran ini akan diliburkan lebih dulu hingga Senin (8/11/2021).

Baca juga: Gagal Jadi Pahlawan Kemenangan Persija, Luapan Emosi Marco Motta: Ambil Tanggung Jawab Tanpa Takut

Andritany Ardhiyasa dkk. akan memulai latihan lagi pada Selasa (9/11/2021).

"Seluruh anggota tim harus melakukan introspeksi dan evaluasi berkaitan dengan hasil di seri 2 ini. Banyak hal yang harus dibenahi dan dikembangkan lagi agar lebih siap dalam menghadapi seri berikutnya,” ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

“Situasi ini memang tidak mudah, namun kami semua harus tetap bersatu dalam periode ini. Karena hanya dengan kerja keras dan soliditas kami akan keluar dari masa sulit ini dan mendapatkan hasil yang lebih baik,” ucapnya melanjutkan.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved