Breaking News:

Viral Ricuh Sepak Bola Wali Kota Bekasi Cup Bojong Rawalumbu vs Bantargebang, Pemain Saling Pukul

Kericuhan terjadi di pertandingan sepak bola Wali Kota Bekasi Cup 2021 antara Kelurahan Bojong Rawalumbu melawan Kelurahan Bantargebang.

chronicle.co.zw
iLUSTRASI SEPAK BOLA. Kericuhan terjadi di pertandingan sepak bola Wali Kota Bekasi Cup 2021 antara Kelurahan Bojong Rawalumbu melawan Kelurahan Bantargebang, Minggu (7/11/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BANTARGEBANG - Kericuhan terjadi di pertandingan sepak bola Wali Kota Bekasi Cup 2021 antara Kelurahan Bojong Rawalumbu melawan Kelurahan Bantargebang, Minggu (7/11/2021).

Video detik-detik kericuhan viral di media sosial, sejumlah akun instagram memposting peristiwa yang berlangsung di Stadion Mini Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Kiman Forum RW Kecamatan Bantargebang sekaligus panitia wilayah IV Wali Kota Cup membenarkan insiden kericuhan tersebut.

"Memang keributan itu ada cuma sudah didamaikan, tadi Kelurahan Bojong Rawalumbu vs Kelurahan Bantargebang," kata Kiman saat dikonfirmasi.

Dalam video yang viral, terlihat sejumlah pemain dan ofisial dari kedua tim saling baku hantam di tengah lapangan.

Baca juga: Banjir Membawa Berkah, Jasa Ojek Gerobak Bermunculan saat Rob Terjang Pelabuhan Muara Baru

Kondisi lapangan Stadion Mini Sumur Batu saat itu terlihat becek akibat hujan yang mengguyur pada Minggu siang.

Menurut Kiman, keributan dipicu akibat tensi tinggi antara kedua keselebasan. Pada pertandingan tersebut, kedudukan sementara masih unggul Kelurahan Bantargebang dengan skor 0-1.

"Saya juga kurang begitu jelas permasalahannya main bola sampai seperti itu ya sebenarnya si normatif permainan bola, enggak ada hal-hal lain dan itu udah kita musyawarah dan udah enggak ada masalah gitu," jelas dia.

Baca juga: Sempat Diwarnai Kericuhan, Polisi Bubarkan Paksa Massa yang Demo Tolak Formula E di Gedung DPRD DKI

Keributan lanjut dia, tidak berlangsung lama. Panitia langsung mengambil langkah tegas menghentikan pertandingan.

"Ya memang sudah kita lerai, sudah kita selesaikan semua pihak sudah saling memaklumi, memang itu kejadian pemain dan pas keadaan hujan, kita sepakati untuk dihentikan padahal hari ini masih ada jadwal pertandingan lain," terangnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved