Breaking News:

Persija Jakarta

Debutnya Dua Macan Muda Warnai Perjalanan Persija Jakarta di Seri Kedua Liga 1 2021

Persija Jakarta di bawah asuhan Angelo Alessio memang memberikan porsi yang cukup besar kepada para pemain muda.

Editor: Elga H Putra
Media Persija
Rangga Widiansyah menjalani debut bersama Macan Kemayoran saat kontra Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta di bawah asuhan Angelo Alessio memang memberikan porsi yang cukup besar kepada para pemain muda.

Sejumlah macan muda dari ibu kota telah diberikan merasakan atmosfer panasnya Liga 1 2021.

Di seri pertama lalu, sejumlah pemain mencatatkan debutnya di skuad Macan Kemayoran.

Mereka diantaranya Alfriyanto Nico Saputro, Radzky Syawal Ginting, Ilham Rio Fahmi, Raka Cahyana Rizky, Muhammad Salman Alfarid, Muhammad Ferarri, dan serta Dony Tri Pamungkas.

Dan di seri kedua Liga 1 2021 yang baru saja berakhir, Persija kembali memberikan kesempatan kepada para macan muda.

Baca juga: The Jakmania Wanti-wanti: Persija Boleh Kalah Lawan Siapa Saja Asal Jangan Persib Bandung

Ada dua pemain Persija Jakarta yang merasakan debutnya di kancah tertinggi sepak bola nasional.

Keduanya ialah Muhammad Fajar Firdaus yang melakoni debut di laga vs Arema FC dan Rangga Widiansyah yang bermain kala Macan Kemayoran melawan Persebaya.

Sayangnya debut kedua pemain muda itu tak berakhir manis karena di akhir laga Persija Jakarta takluk dari kedua tim asal Jawa Timur itu.

Selain itu, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, tercatat sejumlah catatan yang mengiringi langkah Macan Kemayoran di seri kedua Liga 1 2021.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Di seri kedua Liga 1 2021, Macan Kemayoran meraih hasil kurang memuaskan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved