Breaking News:

Persija Jakarta

Pengurus Jakmania Tak Yakin Persija Sapu Bersih Laga di Seri Ketiga, Asalkan Tak Kalah dari Persib

Pengurus Jakmania tak yakin Persija Jakarta mampu menyapu bersih pertandingan yang dimainkan di seri ketiga Liga 1 2021.

Editor: Elga H Putra
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania. Pengurus Jakmania tak yakin Persija Jakarta mampu menyapu bersih pertandingan yang dimainkan di seri ketiga Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pengurus Jakmania tak yakin Persija Jakarta mampu menyapu bersih pertandingan yang dimainkan di seri ketiga Liga 1 2021.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Infokom PP Jakmania, Abtian Pratama Putra.

"Kalau fans tentu penginnya Persija sapu bersih pertandingan seri ketiga," kata Abtian dilansir dari Tribunnews, Senin (8/11/2021) malam.

Namun bila dilihat secara objektif dari kualitas permainan Persija di seri pertama dan seri kedua Liga 1 2021 yang jauh dari kata memuaskan, Abtian tidak terlalu optimistis Persija bisa memenangkan semua pertandingan di seri ketiga Liga 1.

Sebab, di seri kedua, Persija tampil kurang apik dengan raihan dua kali kalah, dua kali imbang dan sekali menang.

Baca juga: Debutnya Dua Macan Muda Warnai Perjalanan Persija Jakarta di Seri Kedua Liga 1 2021

Bahkan Persija punya catatan buruk lain, yakni fakta bahwa gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa selalu kebobolan di lima pertandingan seri kedua.

"Dengan situasi sekarang, secara objektif, persija seharusnya mengamankan setidaknya tiga atau empat pertandingan," tutur Abtian.

"Minimal tiga pertandingan," imbuh pria yang selalu berkomunikasi dengan Jakmania melalui akun Instagram @infokomjakmania tersebut.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Dari yang diamati Abtian, persoalan yang ada di tubuh Persija saat ini yakni ada di lini tengah dan belakang.

Bahkan Persija, sepanjang musim ini bermain cenderung monoton dengan hanya membangun serangan melalui lini sayap.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved