Breaking News:

Persija Jakarta

Macan Kemayoran Harus Mengaum, Janji Presiden Persija Jakarta Menatap Series Ketiga Liga 1

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca meminta Macan Kemayoran harus kembali mengaum di series ketiga Liga 1 2021.

Editor: Elga H Putra
tribunnews.com/abdulmajid
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat ditemui usai memperkenalkan pelatih anyar Persija, Angelo Alessio di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta, Kamis (10/6/2021), 

TRIBUNJAKARTA.COM - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca meminta Macan Kemayoran harus kembali mengaum di series ketiga Liga 1 2021.

Persija Jakarta akan memulai perjuangan mereka di series ketiga Liga 1 2021 pada Sabtu (20/11/2021) pekan depan kala menghadapi Persib Bandung.

Selain itu, sejumlah lawan berat diantaranya Bali United (25/11/2021), PSM Makassar (7/12/2021), dan Bhayangkara FC (11/12/2021) juga harus dihadapi Macan Kemayoran.

Persija Jakarta seakan kehilangan tajinya di perjalanan mereka pada Liga 1 2021.

Menutup series pertama dengan berada di posisi keempat klasemen, tim Macan Kemayoran kini malah terjun bebas dan berada di posisi kesembilan klasemen pada akhir seri kedua.

Baca juga: Persija Jakarta Hadapi 2 Tantangan di Jadwal Liga 1 2021 Seri 3, Macan Kemayoran Sua Persib Bandung

Persija Jakarta harus menerima dua kali kekalahan dan hanya bisa memenangkan satu pertandingan selama berlaga di seri kedua, sedangkan sisanya Rico Simanjuntak dkk harus puas dengan hasil imbang.

Menatap series ketiga, presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, memberikan instruksi agar timnya bisa segera bangkit.

Untuk itu, dia menegaskan akan melakukan evaluasi di semua lini.

Sehingga, perlu kerja keras dan evaluasi menyeluruh dari semua lini agar mereka bisa terus merangkak naik dan kembali di persaingan klub papan atas.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Kendati demikian, Prapanca tetap optimistis dengan kemampuan pemainnya dan percaya Macan Kemayoran bisa meraih hasil lebih baik.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved