Breaking News:

MotoGP

Jelang Jadwal MotoGP 2021 Seri Terakhir MotoGP Valencia, Valentino Rossi Tenangkan Para Penggemarnya

Jelang jadwal MotoGP 2021 seri 18 atau terakhir MotoGP Valencia, Valentino Rossi tenangkan para penggemarnya.

Editor: Suharno
AFP/ANDREAS SOLARO
Pebalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi memberikan penghormatan kepada penggemarnya pada 24 Oktober 2021 setelah Grand Prix MotoGP Emilia-Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico, Italia. - Valentino Rossi, yang akan pensiun pada akhir musim, membuat penampilan kandang terakhirnya di MotoGP Emilia-Romagna di Misano. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang jadwal MotoGP 2021 seri 18 atau terakhir MotoGP Valencia, Valentino Rossi tenangkan para penggemarnya.

Untuk jadwal MotoGP 2021 seri 18 MotoGP Valencia bakal digelar di Sirkuit Ricardo Tormo Jumat hingga Minggu (12-14/11/2021).

Legenda MotoGP, Alex Criville, merasa yakin Valentino Rossi akan tetap terlibat di venue perlombaan kendati sudah pensiun.

Valentino Rossi akan menjalani balapan terakhir dalam perjalanan kariernya sebagai pembalap pada MotoGP.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Seri Terakhir MotoGP Valencia, Ini Patner Ideal Valentino Rossi Selama Membalap

Momen istimewa itu akan terjadi ujung pekan ini tepatnya pada 14 November saat Valentino Rossi dkk. tampil pada balapan MotoGP Valencia 2021.

Balapan di Valencia akan menutup kiprah Valentino Rossi pada ajang grand prix motor yang sudah berlangsung selama 26 musim.

TONTON JUGA:

Tidak bisa dimungkiri bahwa pembalap berjuluk The Doctor itu berhasil mendongkrak popularitas MotoGP hingga seperti saat ini.

Banyak penggemar yang terpikat oleh pesona Valentino Rossi, baik dari segi prestasi di lintasan balap hingga karakternya.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Seri 18 MotoGP Valencia, Balapan Pamungkas Valentino Rossi

Mantan pembalap, Alex Criville turut memberikan sorotan kepada pria berusia 42 tahun itu yang akan menjalani balapan terakhirnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved