Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Tampil Kurang Memuaskan, Presiden Klub Tegaskan Masih Percaya Para Pemainnya

Meski Persija Jakarta tampil kurang memuaskan di Liga 1 2021 sejauh ini, Presiden klubmenegaskan masih percaya dengan kualitas para pemainnya.

Editor: Elga H Putra
Instagram/InfokomJakmania
Spanduk kritikan yang ditujukan ke pemain Persija Jakarta di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok. Meski Persija Jakarta tampil kurang memuaskan di Liga 1 2021 sejauh ini, Presiden klubmenegaskan masih percaya dengan kualitas para pemainnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meski Persija Jakarta tampil kurang memuaskan di Liga 1 2021 sejauh ini, Presiden klub, Mohamad Prapanca menegaskan masih percaya dengan kualitas para pemainnya.

Diketahui, Macan Kemayoran mendapat kritikan keras dari para penggemarnya atas inkonsistensi penampilan mereka di Liga 1 2021.

Persija Jakarta hanya bisa mendatkan lima poin dari seri 2 Liga 1 2021.

Statistiknya Macan Kemayoran menang atas Madura United (3-2), imbang dengan Persik (2-2) dan Barito Putera (1-1), serta kalah dari Arema FC (0-1) dan Persebaya (0-1).

Dilansir dari laman resmi klub, Prapanca telah memiliki catatan evaluasi untuk tim besutan Angelo itu.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta di Jadwal Liga 1 2021, Ini Rekor Pertemuan Laga El Clasico

Ia berharap tim pelatih dan seluruh pemain mampu bekerja ekstra lagi dalam memperbaiki penampilan di seri 2.

“Saya masih melihat beberapa kelemahan di dalam tim.

Salah satunya adalah kesalahan-kesalahan individu mendasar yang berakibat bobolnya gawang Persija.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Hal tersebut tidak boleh terjadi lagi, kami sudah terlalu banyak membuang poin karena kesalahan-kesalahan seperti itu,” kata Prapanca dilansir dari Persija.id Kamis (11/11/2021).

Kendati banyak evaluasi, Prapanca meyakini skuad Persija saat ini memiliki potensi untuk lebih baik ke depannya.

“Tapi sekali lagi saya tekankan, bahwa saya masih percaya dengan kemampuan para pemain.

Tim ini memiliki potensi untuk bisa lebih lebih berkembang dengan cacatan mereka harus mau melakukan introspeksi dan evaluasi menyeluruh, serta bekerja lebih keras lagi,” ujar dia. (TRIBUNJAKARTA/PERSIJA.ID)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved