Breaking News:

One Piece

Profil Inaki Godoy yang Akan Perankan Monkey D Luffy di Serial One Piece Live Action

Usai Netflix mengumumkan daftar aktor kru Bajak Laut Topi Jerami di One Piece Live Action, Inaki Godoy menjadi sorotan karena perankan Monkey D Luffy.

Editor: Suharno
IMDB.com
Aktor Inaki Godoy yang akan memerankan karakter Monkey D Luffy dalam film live action One Piece. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Usai Netflix mengumumkan daftar aktor yang memerankan kru Bajak Laut Topi Jerami di One Piece Live Action, Inaki Godoy menjadi sorotan.

Dari lima pemeran utama live action One Piece yang baru diumumkan, nama Inaki Godoy menjadi salah satu yang paling banyak dicari.

Inaki Godoy merupakan pemeran Monkey D Luffy, karakter utama dalam One Piece yang sudah sangat populer.

Inaki Godoy adalah aktor muda asal Meksiko yang terkenal atas perannya di serial Netflix populer, Who Killed Sara? sebagai Bruno Lazcano.

Baca juga: Netflix dan Eiichiro Oda Umumkan Pemeran One Piece Live Action dari Inaki Godoy hingga Mackenyu

Lahir di kota Meksiko, Inaki Godoy yang sudah menunjukkan ketertarikan dan bakat pada dunia seni.

Oleh karena itu sebelum usia 5 tahun dia sudah memulai studinya di Stage Company yang ada di bawah naungan the Independent Musical Theater.

TONTON JUGA:

Persiapannya dilanjutkan dengan workshop akting, menyanyi dan menari, dengan pengajar seperti lvaro Cerviño, Alfredo Mass, Cecilia Arias dan pemenang dua kali Silver Goddess, Silverio Palacios.

Sebagai pelengkap, ia berlatih dengan kursus di Hollywood Stunt and Drama and Theater Summer Specialty, dan sejak 2013 ia adalah juru bicara untuk asosiasi Grupo México Project Alopecia Anak-anak.

Baca juga: Anime One Piece Episode 999, Franky Menantang Big Mom, Yamato Bertemu Kozuki Momonosuke

Kemarin, Inaki Godoy mungkin hanya memerankan peran-peran kecil, seperti di seri web Por La Mascara, tapi bakatnya mulai menarik perhatian di produksi televisi berjudul Sin Miedo a la Verdad.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved