Breaking News:

Cerita Kriminal

Trio Bocah di Cikarang Ditangkap Warga Lantaran Dituduh Begal, Polisi Simpulkan Hanya Kecelakaan

Trio bocah berusia belasan tahun ditangkap warga di kawasan Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, ketiganya sempat dituduh begal.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Humas Polsek Cikarang Utara
Ketiga bocah yang dituduh pelaku begal rupanya hanya mebawa paralon menyerupai celurit, alami kecelakaan dan sempat ngumpet di semak-semak. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG UTARA - Trio bocah berusia belasan tahun ditangkap warga di kawasan Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, ketiganya sempat dituduh begal lantaran membawa senjata tajam.

Video saat ketiga tiga bocah diringkus petugas keamanan viral di media sosial instagram, tangan mereka masing-masing diikat sambil beberapa orang mengintrogasi.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim, mengklarifikasi kejadian viral tersebut, melalui hasil penyelidikan dan interogasi ketiga bocah tersebut, polisi menyimpulkan kejadian murni kecelakaan.

Mustakim mengatakan, ketiga bocah berusia belasan tahun ini awalnya berkendara sepeda motor berbonceng tiga melintas di kawasan Jababeka Cikarang, Kabupaten pada Rabu (10/11/2021) dini hari.

Setibanya di Bundaran Rotari dekat Rumah Sakit Permata, ketiga bocah ini tidak hafal jalan. Mereka berusaha melawan arah dan tiba-tiba datang korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi hingga terjadi kecelakaan.

"Jadi ketiganya habis nongkrong, masuk kawasan ternyata tidak hafal jalan, dia lawan (arah) tiba-tiba ada korban yang baru pulang kerja terjadilah tabrakan, dua-duanya terjatuh," kata Mustakim, Kamis (11/11/2021).

Salah satu dari bocah tersebut membawa pipa yang dipipihkan menyerupai celurit, korban yang melihat langsung panik dan berteriak minta tolong.

Baca juga: Pelaku Begal di Depok Serang Pemotor dengan Sajam, Korban Tetap Melaju Meski Alami 10 Sabetan

"Korbannya panik dan berlari ke arah pos (sekuriti) untuk meminta tolong," jelasnya.

Pada saat bersamaan, ketiga bocah tersebut sejatinya berusaha menyalakan kendaraannya yang ringsek usai tabrakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved